HEADLINE NEWS

Lahat Siap Wujudkan Program Sehari Sejuta Vaksin


LAHAT, DS - Sesuai dengan Instruksi Presiden RI, Ir Joko Widodo untuk melaksanakan program sehari satu juta Vaksin secara serentak dan menyeluruh bisa disebut dalam waktu dekat akan sukses. Hal ini terlihat dari antuasiasme warga mengikuti vaksinasi yang digelar Pemerintah di berbagai daerah di Indonesia khususnya Sumatera Selatan.

Hari ini di Kabupaten Lahat, penyuntikan vaksin ditargetkan sebayak 2000 jiwa. Demikian Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyampaikan sambutan disela kegiatan penyuntikan Vaksin yang dipusatkan didua tempat di Lahat PTM Square dan GOR Seganti Kabupaten Lahat, Sabtu (26/6/2021).


Menurut Kapolres target Vaksin hari ini sebanyak 2000 peserta yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, perwira dengan dua melati di pundaknya itu menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin dan jangan didengar berita yang tidak benar.

Kegiatan ini dimonitoring langsung Bupati dan Wakil Bupati Lahat, PJ Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 , Ketua DPRD, Kepala OPD serta tim Gugus Tugas Covid- 19.


Selaras dikatakan Cik Ujang selaku Bupati Antusias masyarakat untuk vaksinasi, dengan ini target 1 juta vaksinasi akan melebi target, lokasi vaksinasi kita sediakan di berapa titik, salah satunya di PTM SQure Gor Bukit Tunjuk Kabapaten Lahat, di Kodim 0405 Lahat, diseluruh Cabang Puskesmas dan Rumah Sakit. ," Insya Allah dengan dilakukan vaksinasi secara serentak ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Lahat dapat terhindar dari Virus berbahaya ini " terang Bupati.


Laporan NID


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *