HEADLINE NEWS

Sesosok Bayi Perempuan Di Temukan Di Toilet SPBU.C2 Srigunung


MUBA, DS - PEtugas kebersihan SPBU.C2 Desa Srigunung kecamatan Sungai Lilin kab.Muba, dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di toilet pom bensin C2 dalam keadaan telanjang di dalam kantong plastik dengan tali pusat masih menempel pada tubuhnya pada Rabu (2/6/2021).

Penemuan sesosok bayi tersebut berawal saat seorang petugas kebersihan SPBU.C2 nama Romi Saat akan membersihkan toilet Pom bensin. saat Romi akan menggeser bak air, Romi menemukan kantong plastik dan ternyata berisi sesosok bayi perempuan yang diduga baru saja dilahirkan. mengetahui hal tersebut Romi berteriak dan memberitahukan kepada Warga lainnya. Lantas bayi tersebut dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun karena kondisi bayi tersebut Kritis, lalu Pihak puskesmas melarikan bayi tersebut ke RSUD Sungai Lilin untuk dilakukan Perawatan.

Dugaan sementara bayi tersebut sengaja dibuang oleh kedua orang tuanya untuk menutupi aib orang tuanya. sementara itu terkait penemuan bayi tersebut pihak Polsek Sungai Lilin masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan akan segera melakukan pengejaran terhadap orang tua sang bayi yang tega membuang bayinya di toilet pom bensin C2 srigunung.

_( Ariyansyah )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *