• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waw Monitoring di Desa Air Dingin Lama Paling Ekstreme

    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T12:31:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Pemerintah Kecamatan Tanjung Tebat bersama unsur lainnya memantau dan mengevaluasi hasil-hasil pembangunan fisik di lapangan, kegiatan monev (monitoring dan evaluasi) kali ini di Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat pada tanggal 22 Juni 2021 Monitoring dan evaluasi terhadap kondisi Fisik Kegiatan Pembangunan Turap/Tembok Penahan Tanah (TPT) begitu Ekstreme.



    Lokasi Turap ini menyita perjalanan memang berbelit, padahal jarak antara  lokasi  dari Kantor Kecamatan tidak begitu jauh namun Medan area yang begitu dramatis turunan melewati semak belukar, pewarta hampir saja terjembab. 


    Sampai dilokasi tembok Penahan   Ariapulun SE selaku Camat mengatakan bahwa Tembok Penahan di Desa Air Dingin Lama ini merupakan anggaran Dana Desa tahun 2021, sebagian dialokasikan dalam bentuk  non fiisik BLT DD ( bantuan langsung tunai ) dana desa.



    Usai meninjau Turap rombongan Forkomincam Kecamatan Tanjung Tebat menuju Irigasi persawahan dan membagikan Dana BLT DD ke 40 Penerima Manfaat dari 134 KK Jhonson selaku Kades Desa Air Dingin Lama berpesan kepada warganya  menggunakan Dana sebesar Rp 300.000 untuk keperluan yang positif dimasa pemulihan Pandemi Global Virus Corona.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini