HEADLINE NEWS

Camat Kota Gencar Sosialisasi Vaksin ke Warga


LAHAT, DS - Pemerintah Kecamatan Kota Agung terus berupaya agar masyarakat mau dan tidak takut untuk di Vaksinasi, hal ini terbukti pantauan Awak Media dilapangan bahwa masih banyak ditemukan warga yang tidak mau di Vaksin dengan alasan takut.


Saad mewakili Camat Kota Agung Marsi SE membuka Sosialisasi Vaksinasi di Desa Pandan Arang Ulu Kecamatan Kota Agung 5 Juli 2021 bertempat di Posko PPKM Desa setempat.


 " Mari sama- sama memutus mata rantai Virus Corona salah satu di jangan takut di Vaksin, jaga jarak cuci tangan dengan memakai sabun, walaupun kita berobat kalau kita diambil Tuhan itu sudah Ajalnya. Posko darurat PPKM harus siap bila mana ada orang asing harap didata dan tetap waspada kita tidak pernah tau apa dia bawa penyakit atau tidak " ujar Saad.


Selain itu juga beliau berpesan d kepada warga Desa Pandan Arang Ulu, dibagikannya BLT ini karena wabah Virus Corona masih saja terjadi untuk itulah Pemerintah Pusat masih menggulirkan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19 ini kata Sekcam mengakhiri pidatonya 


Di katakan Tantawi selaku Kades Pandan Arang Ulu, memang benar Desa ini rata- rata tak mau di Vaksin yang sudah di vaksin hanya petugas KUA dan Guru saja, namun setelah mendengar paparan dari Tim Gugus Tugas akhirnya warga bersedia akan di Vaksin. Sedangkan Penerima BLT sebanyak 45 KK dari 97 KK sudah dibagikan pada bulan Januari demikian pula pada hari ini dibagikan pada bulan Februari, gunakan dana ini sebaik mungkin jangan untuk membeli yang tidak perlu ' tandas Kades.


Suasana pembagian BLT DD dan Sosialisasi berlangsung tertib dan lancar.


Laporan Donie

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *