HEADLINE NEWS

Desa Geramat Merapi Selatan Salurkan Bantuan Beras PPKM.


LAHAT, DS - Banyaknya angka korban serta lonjaknya yang terpapar covid 19 Pemerintah Pusat akhirnya memberlakukan perbatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk memutus penyebaran covid 19, serta berupaya kerja keras untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19.


Pemerintah Desa Geramat Kecamatan Merapi Selatan pada hari Kamis salurkan bantuan  program PPKM yang berjumlah 107, PKM ( penerima keluarga manfaat) diantara  8 PKM  BST,  99 PKM PKH yang akan disalurkan agar dapat meringankan masyarakat.

Kades Geramat Oking "mengatakan"  bantuan ini diberikan oleh pemerintah pusat melewati pemerintah Kabupaten Lahat untuk disalurkan kemasyarakat agar dapat meringankan masyarakat selama perbatasan kegiatan masyarakat (PPKM) karena penyebaran covid 19 kian  banyak yang tertular. 


Hendaknya masyarakat yang menerima bantuan selalu mentaati prokes agar dapat memutus penyebaran covid 19 didesa Geramat Kecamatan Merapi Selatan.
Dan gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya serta jangan dijual untuk membeli hal lainnya yang tidak perlu  tandas  Oking.

Laporan Dhonie

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *