HEADLINE NEWS

Kelurahan Pagar Agung Aktifkan Posko PPKM


LAHAT, DS - Melonjaknya jumlah korban  terpapar Virus Corona diberbagai tempat di penjuru Dunia tanpa terkecuali,  Pemerintah Pusat menginstruksikan melakukan PPKM ( pemberlakukan pembatas kegiatan masyarakat) untuk memutus mata rantai Virus Corona.


Hal yang sama juga dilakukan Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat mendirikan Posko PPKM,  adapun Tim Gugus Tugas Kelurahan Pagar Agung terdiri dari Puskesmas Pagar Agung, Kelurahan Pagar Agung  Babinsa dan babin Kamtibmas yang diketuai Lurah Pagar Agung Asransyah.


Update Covid 19 tanggal  14 Juli  2021PKM Pagar Agung menurut Kapus Pagar Agung Elva Yudianti S,ST kepada Awak Media mengatakan " jumlah  Pasien Konfirmasi ada 92 orang


Meninggal dunia 5 orang, Sembuh/Selesai Isolasi : 62 orang  dan Proses 25 orang. Angka ini sudah termasuk tinggi, untuk itulah diharapkan kerjasamanya untuk bersama memutus mata rantai Virus ini dengan mengurangi Mobilitas ( berpergian), Stay Home ( tetap dirumah), bila keluar rumah jangan lupa mengenakan masker, sesering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Jangan lupa untu mendapatkan Vitamin D pada pagi hari berjemur  pukul 10 pagi" pesan Kapus.


Senada dikatakan Lurah Pagar Agung Asransyah bahwa " untuk memutus mata rantai peredaran Virus Corona dengan mengedepan kan Protokol Kesehatan dengan 5 M " tandas Asransyah


Laporan Kerbay Mulak

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *