HEADLINE NEWS

KPKS Tribakti Sensota Sukses Melaksanakan RAT Dengan Tetap Utamakan Prokes Covid 19


Keluang, DS - Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 KPKS Tribakti Sentosa Desa Sidorejo.a6 Kec.keluang Muba berjalan lancar dan Sukses Serta Sah diterima Oleh Anggota dan juga pihak Diskop Muba pada Kamis (31/6/2021).


Bertempat dihalaman Kantor KUD Tribakti Sentosa, RAT tersebut dibuka langsung oleh pihak Dinas koperasi kab.Muba melalui Kabid Kelembagaan dan Perizinan Ibu.Ratna Sari Dewi.Sip.


Ketua umum KUD Tribakti Sentosa Bpk.Sumingsro dalam kata sambutannya menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh Anggota KUD atas keterlambatannya RAT tahun Buku 2020.


"Sekali lagi saya atas nama ketum KPKS Tribakti Sentosa mohon maaf atas keterlambatannya  RAT ini, mengingat masih Suasana pandemi maka dengan berbagai Aspek pertimbangan dari berbagai pihak, maka hari ini baru bisa kami laksanakan RAT ini. "Ucap Misro.


"Saya juga berterima kasih kepada seluruh Anggota KUD, Pemdes Sidorejo yang selama ini selalu mensuport kami dalam Mengelola peremajaan kebun kelapa Sawit (Replanting) dari awal hingga saat ini sudah memasuki TM 1 dan sudah Produksi kembali, sehingga Anggota KUD saat ini telah menerima Gaji kembali hanya dalam kurun waktu ± 3 tahun. "itu semua tidak akan Sukses kami lakukan tanpa dukungan dari bpk/ibu sekalian. "Bebernya.


Sementara itu, Kabid perizinan dan kelembagaan dari Diskop Muba Ibu.Ratna Dari Dewi.Sip juga Sangat mengapresiasi atas upaya upaya serta Prestasi yang telah di capai oleh KUD Tribakti Sentosa tersebut.


"Ada 17 Koperasi di Muba ini yang bergerak dibidang kebun kelapa Sawit (plasma), baru 6 KUD yang melaksanakan RAT, dan KUD Tribakti Sentosa ini yang ke enam. dan Saya sangat Apresiasi atas semua pencapaian KUD Tribakti Sentosa ini, "insya Allah saya akan ajukan KUD ini menjadi KUD yang Modern. "imbuhnya.



Ditempat yang sama, Sekcam Keluang Amir Syaripudin.SH, mewakili bpk Camat juga mengucapkan selamat atas Sah nya RAT KUD Tribakti Sentosa tahun buku 2020. Beliaupun berpesan Agar senantiasa bersinergi dengan Pemdes dan Pemcam Setempat serta unsur Terkait lainnya demi kemajuan KPK Tribakti Sentosa tersebut.


Dipenghujung Acara, ketum KPKS Tribakti Sentosa Sedikit menambahkan, bila ada informasi informasi yang kurang bagus diluar tentang KUD ini, lebih baiknya bpk/ibu semua tanyakan langsung kekantor, "biar lebih jelas. "Tutup Misro.


Nampak hadir dalam RAT tersebut perwakilan dari Dinas perkebunan Muba bpk.Triyanto, dari Tim Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Ir.Dedi Widiastono, PJ kades Sidorejo.Muriyanto, kacab Bank Sumsel Babel Sungai lilin dan Keluang, perwakilan dari Polsek Keluang, Kasi trantib pol.pp kec.keluang, seluruh karyawan dan staf KUD, badan pengawas (BP) dan seluruh Kelompok tani beserta Anggotanya.  *(Ariyansyah)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *