News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Kades Desa Sidorejo Resmi Di Jabat Oleh Muriyanto Menggantikan Pujiono.SH

PJ Kades Desa Sidorejo Resmi Di Jabat Oleh Muriyanto Menggantikan Pujiono.SH


Keluang, DS - Dengan Berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Sidorejo kec.keluang kab.Muba, maka untuk mengisi kekosongan tampuk kepemimpinan di pemdes Sidorejo, Bupati Muba melalui Camat Keluang Debby Heryanto.S.stp.Msi telah menunjuk Bpk.Muriyanto Sebagai PJ kades Sidorejo dan telah Resmi Dilantik langsung oleh Camat Keluang pada 17 Juni 2021 yang lalu.


Rabu 30 Juni 2021, bertempat di balai Desa sidorejo.a6, Pisah sambut Antara Mantan kades Sidorejo Pujiono.SH kepada PJ kades bpk.Muriyanto Diselenggarakan dihadapan ketua BPD.Rohadi, ketua LPM.Surono, Bhabinkamtibmas Polsek keluang Brigpol.Heryansyah, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan Para kader TP.PKK sidorejo, berlangsung Haru.


"Saya atas nama pribadi dan atas nama kades yang lama, mohon maaf yang sebesar besarnya apabila saya selama (2) Periode menjadi kades di Desa ini kurang Pas, dan banyak kesalahan di hati warga Sidorejo, Sekali lagi saya mohon maaf. "Ucap Pujiono.


"Dan tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perangkat Desa dan BPD, yang selama ini telah membantu saya bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Sidorejo ini. "Imbuhnya.


Terakhir, Pujiono pun berpesan kepada seluruh perangkat desa, BPD dan seluruh warga Sidorejo, Siapapun kedepan yang akan memimpin Desa ini, Saya harap semua kompak,  Akur dan kasih Suport untuk  kemajuan Desa yang kita cintai ini. "Harapnya.



Sementara itu, Muriyanto selaku PJ kades Sidorejo juga menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan semua pembangunan dan program program dari bpk Pujiono.SH.


"Saya harap bpk.pujiono meskipun sudah tidak menjadi kades lagi, tapi tetap memberikan sumbangsih pikiran, karena saya yakin beliau sudah Sangat berpengalaman, apalagi sudah 2 Periode. Sedangkan saya baru saja menjabat PJ kades, tentunya saya butuh ilmu dan pengetahuan dari bpk.Pujiono. "Harap Muriyanto.


"Dan untuk Perangkat desa, BPD, LPM, tolong bantu saya bekerja dalam menjalankan Roda pemerintahan Desa Sidorejo ini agar lebih maju lagi. Tegur saya bila saya salah, jangan segan-segan, dan untuk tokoh masyarakat, tokoh agama, mohon bimbingan dan Arahannya. "Tuntasnya

**(Ariyansyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar