HEADLINE NEWS

Polsek Bersama Jajaran Pemerntah Kec. Keluang Giat Bagikan Bansos dan Sosialisasikan PPKM Level 4


Muba, DS - Forum Komunikasi Pemimpin Kecamatan (Forkopimcam) Keluang melaksanakan pembagian bansos kepada masyarakat dimasa PPKM level IV diwilayah Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin. malam ini operasi Forkopimcam Keluang meliputi di berbagai Desa yang di Kec.Keluang, salah satunya Desa Tegal Mulyo, yang di unggulkan sebagai Xesa Tangguh Tangkal Covid-19, yang di resmikan oleh Kepala Polisi Resort (Kapolres) Musi Banyuasin tahun 2020 yang lalu.


Kegiatan pembagian bansos malam ini dipimpin lansung oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Keluang AKP Dwi Rio Andrian SIK diwakilkan kepada Kanit Intelkam IPDA Iwan Susanto. Sedangkan Camat Keluang Debby Heryanto SSTP Msi diwakilkan Sekcam Keluang Amir Saripudin beserta anggota Satpol PP, angoota Polsek Keluang Aipda Akvan Mutaqin, SH, Aipda Mulya Hidayat, SH, Aipda Pansah Sahlan, SH dan Briptu Mardi Bagus  DP (31/07/2021).


Dalam kegiatan menyerahkan bansos, Kanit Intel mengimbau pada warga agar menaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu penting mengingat saat ini Kabupaten Musi Banyuasin masih menjalankan PPKM level IV dimasa pandemi Covid-19. 

" kami harapkan kepada seluruh warga Kecamatan Keluang agar menaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.  itu penting sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Corona," kata Iwan dalam Himbawannya kepada warga yang di temui.


Sementara di tempat lain Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio Andrian SIK menyampaikan, kegiatan bansos diberikan kepada warga yang membutuhkan, dimana pelaksanaan PPKM level IV berdampak pada aktivitas ekonomi masyarakat karena diberlakukan pembatasan dan pengetatan mobilitas masyarakat.

" Walaupun jumlahnya tidak banyak, harapannya semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa PPKM level IV yang masih diperpanjang dan selalu waspada Covid-19 dengan penyebarannya," ujar Rio.

Rio juga menambahkan," kami ingatkan agar warga masyarakat Keluang khususnya, dan warga masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin umumnya agar kiranya selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Memakai masker jika keluar rumah, Mencuci tangan di air mengalir dengan sabun atau Hand Sanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan / Jangan berkerumun dan selalu menerapkan pola hidup sehat dengan 5M," tutupnya. 
**(Ariyansyah)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *