• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    " Semarak HUT RI Ke 76 Tahun di Indralaya Mulya ".

    Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T15:01:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    INDRALAYA, DS - Pandemi Covid-19 yang senantiasa mengancam tampak tidak menyurutkan niat dan semangat para Pemuda Pemudi " Irma Addaraini " asal kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan indralaya Kabupaten Ogan Ilir untuk menyambut HUT RI Ke 76, Selasa (17/8/2021).


    Berpanas ditengah lapangan menjadi semangat tersendiri bagi generasi penerus bangsa itu untuk menunjukkan betapa cintanya mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)


    Lurah Indralaya Mulya Sarifudin, Sos  merasa bersyukur dan  tersanjung atas kegiatan yg di adakan olah Irma Addaraini,


     "Ditengah pandemi dan suasana covid-19 dan lemahnya tingkat perekonomian saat ini, kita masih tetap semangat menyambut Hut RI Ke 76. Salut bagi putra putri Indralaya Ogan Ilir. Tetaplah menjadi anak bangsa yang merdeka dan Jangan lupa patuhi protokol Kesehatan" ujarnya.


    Sementara itu ketua Lingkungan Kelurahan Indralaya Mulya Edi Wahyudin di dampingi pemuka adat Jalan Tasik mengapresiasikan kreatifitas dan daya cipta dari Pemuda Irma Addaraini yang bertujuan dengan peringatan  Hut RI ke 76


    "Dengan kebersamaan dari sejak dulu wilayah jalan tasik dan sekitarnya.terkenal dengan kekompakan, kebersamaan dan gotong royong. harapan kami untuk kedepannya tercipta lagi generasi- generasi emas "



    Kemudian antusiasme warga jalan tasik demi meyemarakan HUT RI Ke 76 tahun. terasa hangat dan penuh kekeluargaan, tampak terlihat Bapak- bapak serta ibu- ibu warga jalan tasik berbondong- bondong datang menghadiri upacara Hut RI 76 tahun.


    selain itu juga ketua irma addraini Mualamin mengucapkan terima kasih kepada warga jalan tasik yang turut berpartisipasi dalam peringatan Hut RI 76 Jayalah indonesia ku walau masih dalam keadaan belum normal suasana covid-19.
    (Rusli)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini