• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Gugus Tugas Kabupaten Lahat Kunjungi Pasien yang Terpapar Covid-19

    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T03:06:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Tim Gugus Tugas Kabupaten yang di komandoi Wabup Lahat H. Haryanto, SE, MSi. MBA didampingi Kepala BPBD drs Ali Afandi, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan AP, Kadis Kominfo Rudi Darma, Kapus Pagar Agung Elva Yudianti S,ST dan Lurah Pagar Agung Asransyah. 4/8.



    Pantauan Awak Media dilapangan Tim Satgas ini mengunjungi pasien yang terpapar Virus Corona, menjalani Isolasi mandiri di Wilayah Kelurahan Pagar Agung di 4 titik yaitu di
    Jalan Kenanga RT 5 RW 03 Jalan Sapta Marga  RT 09 RW, Jln Baru RT 13 RW 04 dan Jalam Al Amin RT 07 RW 03 memberikan Bantuan Sembako dan Obat Vitamin. 


    Ada yang menarik dari kunjungan ini pada titik terakhir kunjungan di RT 13 RW 04 Pasien bernama Haryanto senama dengan Wabup dan memberikan surat menyatakan sehat dan sudah selesai Isoma atas nama Hajar Nurtias Putra (35) di RT 13 RW 04, usai mengunjungi Pasien Tim Gugus Tugas Kabupaten yang di komandoi oleh Wabup H.Haryanto meninjau  Rumah Isolasi.

    " Alhamdulilah berkat kerjasama segala pihak, tingkat kesadaran masyarakat dan angka terpapar Virus Corona menurun dan bagi warga yang melakukan Isoma terus dipantau oleh Tim Puskesmas Pagar Agung serta diberi makan 3 kali sehari oleh petugas bila dinyatakan srhat kita berikan Surat telah selesai Isoma " ujar Wabup.

    Sementara itu Kapus Pagar Agung berharap kepada masyarakat Wilayah Kerja Puskesmas Pagar Agung, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi, jangan takut untuk di Vaksin mari sana- sama memutus mata rantai Virus Corona. Kami dari Nakes terus berupaya menekan peredaran virus ini " pungkas Elva Yudianti S,STP.

    Hal Senada dikatakan Lurah Pagar Agung" bahwa Posko PPKM ( pembarlakuan pembatas kegiatan masyarakat) tetap kita aktifkan, dengan hararapan kiranya penyebaran Virus Corona teratasi. Bagi warga kita yang terpapar kita tetap pantau dan didata untuk diberikan bantuan" tandas Lurah.

    Laporan Donie
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini