• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H.Alex Noerdin Beri Bantuan (2) Mesin Produksi pencetak Pentol Bakso Pada Ikawangi Muba

    Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T14:55:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA, DS - Anggota DPR RI H.Alex Noerdin yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Sumsel Sejak 7 November 2008 hingga 21 September 2018 yang lalu, dan juga di nobatkan sebagai bapak 'Kuliner wong kito', memberikan bantuan 2 Set mesin produksi pencetak pentol bakso kepada ikatan Keluarga Banyuwangi (ikawangi) Muba pada Kamis (28/8/21).


    Bantuan mesin produksi pencetak pentol bakso Tersebut secara Simbolis diberikan langsung oleh H.Alex Noerdin di Kota Prabumulih dan diterima langsung oleh ketua ikawangi Muba. Joko Santoso.

    "Kami atas nama keluarga besar Banyuwangi Muba mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk.Alex Noerdin atas bantuannya, tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi para UMKM, para pedagang menengah kebawah khususnya pedagang Bakso yang ada di kec.keluang Muba. "Ucap Joko.



    "Pak Alex rindu dengan warga Muba, sebab warga Muba sudah seperti keluarga saya sendiri, "kata Joko Santoso menirukan Ucapan H.Alex Noerdin.

    Lebih lanjut, "Pak Alex yang Saat ini menjabat sebagai Anggota DPR-RI pusat, ternyata masih sangat peduli dengan Warga Muba, ini salah satu bentuk kepedulian beliau. dengan mesin produksi ini, beliau berharap bisa meningkatkan perekonomian warga kec.keluang khususnya para pedagang bakso, mereka sekarang tidak lagi secara manual mencetak pentol baksonya, tapi dengan mesin ini, semua bisa cepat, dalam hitungan menit, sudah ratusan pentol bakso bisa tercetak. "Terangnya.

    Terakhir Ketua ikawangi Muba juga mengatakan, bahwa tidak hanya Kec.keluang saja yang mendapat bantuan dari H.Alex Noerdin, tetapi ada beberapa kecamatan lain juga mendapatkan mesin pencetak pentol bakso Tersebut. "Tutupnya Joko Santoso.  
    *(Ariyansyah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini