HEADLINE NEWS

Jumat Barokah Gencar Lahat Sambangi Warga Kurang Mampu.


LAHAT , DS - Tanpa basi basi kehadiran Gencar di Kabupaten Lahat yang dikimandoi Elan Setiawan dan jajaran melakukan giat awal keberadaan Gencar memang untuk rakyat dan milik rakyat 


Terbukti melalui Jumat berkah DPC Gencar Kabupaten Lahat akan melaksanakan giat dengan menyambangi warga kurang mampu dalam wilayah Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang dengan membagikan Sembako yang tidak seberapa akan tetapi sangat bernilai bagi masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan orang orang baik.

Elan Setiawan Ketua Gencar Lahat di dampingi Surli wakil dan Agung Prima Septhadi.SHp Sekertatis Gencar mengatakan Giat jumat berbagi ini merupakan program awal Gencar jangka panjang dimana nantinya Setiap hari jumat secara rutin gencar lahat akan menyambangi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Lahat baik itu kota maupun di Desa akan kita berikan sedikit bantuan yang berupa sembako .

Agung Sekertaris Gencar menambahkan dengan adanya giat yang akan dilakukan gencar secara rutin setiap hari jumat menyambangi warga kurang mampu ini, sekalian juga untuk mengetuk pintu hati para dermawan dan masyarakat lapisan menengah keatas dapat sedikit menyalurkan rejekinya dukungan dan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu dan sangat butuh uluran tangan dari kita untuk itu Gencar Lahat juga siap menampung bantuan yang diberikan untuk di salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan .



Bantuan Sombako yang tak seberapa namun sangat bermanfaat ini diberikan Gencar secara langsung menyambangi Budiono warga Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang yang sedang terbaring sakit digubuknya 17/9.

Setelah sambangi Bidiono Gencar kembali melanjutkan perjalanan untuk kembali menyambangi Nebek Nabiyah juga warga Desa Muara Siban,disini gencar kembali menerikan bantuan sembako .

Dengan adanya giat awal  Jumat Barokah gencar Lahat (Gerakan Cinta Rakyat ) ini baik Bodiono maupun Nenek Nabiyah sangat berterima kasih dan mengucapkan Alhamdulilah katanya. (Idham)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *