• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Muba Bersama Kwarcab Muba Gelar Vaksin Masal

    Minggu, 19 September 2021, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T02:03:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA, DS - Kapolres Musi Banyuasin dan Kwartir Cabang Musi Banyuasin menggelar Pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan kesehatan dalam rangka vaksinasi massal bersama Gerak Vaksin Presisi Polres Musi Banyuasin.


    Kegiatan Vaksin Presisi tersebut Bertempat di Kantor Pusat Kwartir Cabang Musi Banyuasin kelurahan Serasan Jaya. 

    "Hari ini, 18/09/21 kembali kita melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Kwartir cabang pramuka dan sasaran kita pada hari ini adalah adek adek pramuka" Kata Alamsyah Pelupessy SH. SIK. MSI, yang didampingi wakapolres muba Kompol Fitriyanti, SH. 

    Lanjutnya, tak hanya adek pramuka, polres muba juga menerima masyarakat sekitar yang belum menerima vaksin. 

    "Target kita 150 dalam 1 hari ini, namun jika lebih akan kita tambahkan lagi vaksin untuk masyarakat yang antusiasme terhadap vaksin ini" Kata Alamsyah. 

    karena dengan posisi kita saat ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid 19 dan masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin ini sudah terbukti sehat dan halal. 


    Tambahnya, Banyak masyarakat yang sudah divaksin dan Alhamdulillah masyarakat muba bertambah sehat. Alamsyah.  juga mengatakan bahwa terbukti kab. Muba masuk dalam Level 2 dan zona kuning. 

    Alamsyah Pelupssy, saat diliput tribratamubanews juga menghimbau kepada seluruh masyarakat muba dan tiap desa mengajak agar datang ke gerai vaksin poliklinik polres muba, puskesmas dan tempat gerai vaksin lainnya untuk memvaksin kan diri sehingga Indonesia terkhusus wilayah Kabupaten muba dapat terputus mata rantai Virus Covid - 19. 

    **(Ariyansyah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini