HEADLINE NEWS

Muhammad Azuarzah Resmi Nahkodai DPC PPP PALI Periode 2022-2026 PALI, Duta Sumsel -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II, berlangsung di ruangan rumah makan sejahtera, Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (5/10/2021). Ketua DPC PPP Hairul Mursalin menjelaskan dari hasil sidang pemilihan ketua PPP ini dalam sistem musyawarah aklamasi. "PAC sepakat mengeluarkan nama Muhammad Azwarsyah sebagai ketua DPC PPP, nanti akan di usulkan lagi ke DPW PPP Sumsel," ujarnya. Hairul juga berharap kepada ketua DPC PPP yang baru untuk dapat memimpin PPP ke arah yang lebih baik lagi. "Tentu banyak program-program partai yang harus di jalankan, mudah-mudahan dengan ke pengurusan yang baru ini bisa berjalan, dan PPP kedepan akan lebih maju lagi," tandas Hairul Mursalin yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD PALI periode 2014-2019 ini. Sementara ketua PPP terpilih Periode 2021-2026 Muhammad Azwarsyah mengatakan kedepan PPP akan menuju arah yang lebih baik lagi. "Target kami ke depan menambah kursi, menambah kader dan memperbaiki kader yang ada, sesuai dengan instruksi DPP dan DPW jalan pulang menuju Ka'bah," pungkasnya.


PALI, Duta Sumsel -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II, berlangsung di ruangan rumah makan sejahtera, Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (5/10/2021).



Ketua DPC PPP Hairul Mursalin menjelaskan dari hasil sidang pemilihan ketua PPP ini dalam sistem musyawarah aklamasi.



"PAC sepakat mengeluarkan nama Muhammad Azwarsyah sebagai ketua DPC PPP, nanti akan di usulkan lagi ke DPW PPP Sumsel," ujarnya.


Hairul juga berharap kepada ketua DPC  PPP yang baru untuk dapat memimpin PPP ke arah yang lebih baik lagi.


"Tentu banyak program-program partai yang harus di jalankan, mudah-mudahan dengan ke pengurusan yang baru ini bisa berjalan, dan PPP kedepan akan lebih maju lagi," tandas Hairul Mursalin yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD PALI periode 2014-2019 ini.



Sementara ketua PPP terpilih Periode 2021-2026 Muhammad Azwarsyah mengatakan kedepan PPP akan menuju arah yang lebih baik lagi.


"Target kami ke depan menambah kursi, menambah kader dan memperbaiki kader yang ada, sesuai dengan instruksi DPP dan DPW jalan pulang menuju Ka'bah," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *