HEADLINE NEWS

Sembari Sholat Jumat Bupati Ogan Ilir Sosialisasikan Pelebaran jalan


OGAN ILIR, Duta Sumsel– Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar beserta jajaran Pemkab Ogan Ilir melaksanakan solat Jumat di Masjid Qubro Indralaya Jumat (8/10/2021).

Di sela-sela pelaksanaan sholat tersebut  Bupati Ogan Ilir memaparkan rencana Pemkab Ogan Ilir melakukan pelebaran jalan mulai dari Simpang Tasik hingga Jembatan Sakatiga.

Alhamdulillah, Hari ini saya bersama beberapa kepala badan, kepala bagian lingkup pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, Camat Indralaya, dan Kepala desa se kecamatan indralaya melanjutkan giat Safari Jum’at yang bertempat di Masjid Kubro Indralaya,” kata Panca Wijaya Akbar

“Dalam kesempatan itu saya menyampaikan terkait rencana pelebaran jalan dari Simpang Tasik Indralaya sampai dengan jembatan Sakatiga. Ada kurang lebih 60 bidang baik rumah maupun tanah yang bersertifikat ataupun yang tidak ada sertifikat akan dilakukan pendataan oleh dinas terkait”

“Kebijakan ini diambil demi memudahkan akses bagi masyarakat banyak dalam melintasi jalan agar tidak terkena dampak kemacetan lagi kedepanya.”  terang PWA.


Diuraikan alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini, tidak hanya pelebaran jalan namun Pemkab Ogan Ilir juga berencana menambah satu lagi jembatan di depan pasar Indralaya karena jalur tersebut akan dibuat dua jalur.

“Bukan hanya  pelebaran jalan pemerintah juga akan menambahkan satu jembatan lagi di depan pasar Indralaya karena jalan akan di buat dua jalur,” jelasnya.

Sedangkan untuk Pasar Indralaya suami Mikhailia Tikha Alamsyah ini mengatakan akan dibenani dan direncanakan akan menghadap ke jalan Tasik.


“Teruntuk pasar Indralaya juga akan kita benahi dan direncanakan akan di rubah bagian depan pasar Indralaya menghadap ke jalan Tasik, dan untuk akses tetap bisa dilakukan melalui jalan yang sama,” terangnya.

Terakhir putra bungsu Wakil Gubernur H Mawardi Yahya ini berharap agar pelebaran jalan tersebut cepat diselesaikan untuk itu butuh kekompakan dari semua lapisan masyarakat.

“Kepada dinas terkait saya instruksikan untuk memantau dan mengawasi langsung pelaksanannya dan jika ada individu yang mencoba mencari keuntungan untuk dirinya sendiri agar segera di tindak lanjut sehingga kedepan jangan ada lagi konflik baik dari pemerintah dan pemilik tanah terkait pembebasan lahan,’ tegas panca wijaya akbaraa

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *