HEADLINE NEWS

Tanamkan Prinsif Berbagi Kasih Dpc Gencar Lahat Rutin Giat Jumat Barokah


Lahat, DS - Dengan langkah pasti bertahab dan meyakinkan gerak langkah Dpc Gencar Lahat yang dikomandoi Elan Setiawan kembali berbuat dan berbagi kasih kali ini empat warga bernama  Rusik 73 thn, Mursinap 97 tnn, Sudarwana 67 thn dan Rusinap 80 thn  alamat 1--2  RT 07 dan  RT 03 RW 03 dalam kelurahan kota negara Kecamatan Lahat.


Rohim SE MM. Lurah Kota Negara melalui Syukur SE kasi Ekobang dan Mery Ketua RT.07 Rw.03 Kelurahan Kota Negara menyambut baik Langkah positif yang dilakukan Dpc Gencar Lahat melalui Jumat Barokah dengan menyambangi secara langsung warga Kota Negara yang terpilih untuk menerima bantuan seadanya dengan ikut serta bersama jajaran Dpc Gencar Lahat membagikan sembako ke warganya secara langsung Dor to dor.(22/10)


Elan Setiawan Ketua Dpc Gencar wilayah Kabupaten Lahat dengan Tanamkan Prinsip Berbagilah dan jangan berharap agar kelak dibalas dengan yang lebih baik oleh Swt Dpc Gencar Lahat berbagi dan berbuat untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang layak berbagi kasih persembahan jajaran Gencar Lahat yang tidak seberapa nilainya dan semoga dapat bermanfaat.

Ia juga  mengatakan terlaksananya giat setiap Jumat Berkah selain dukungan dan suport yang besar dari DPP Gencar Pusat juga tak terlepas dari dukungan maupun bantuan dari berbagai kalangan yang disebut Hamba Allah. ”Hingga program Gencar yang ala kadarnya ini dapat bermanfaat .

Lanjut  Elan dalam melakukan giat bansos kemasyarakat Lahat bersama jajaran Dpc Gencar Lahat menyambangi Warga Kelurahan Kota Negara yang terpilih dan berbagi kasih dari Dpc Gencar Lahat yang merupakan program keperdulian kepada warga yang benar benar membutuhkan, Dimana menurut kami di Kabupaten Lahat masih banyak warga yang masih membutuhkan uluran dan  bantuan baik dari masyarakat kalangan menengah keatas maupun dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat  tandasnya.


Agung Prima Septhadi.SH Sekertaris Dpc Gencar Lahat difampingi Mujiyono Bidang Sosial budaya menyampaikan Bansos yang kita salurkan kemasyarakat yang kita nilai dan layak untuk menerima melalui program Dpc Gencar berbagi kasih ini tak terlepas dari adanya dukungan dan supost dari para dermawan juga dari berbagai kalangan masyarakat menengah keatas yang kita sebut hamba allah, namun apa yang kita sampaikan ini masih sangat jauh menilai dari hasil surve Dpc Gencar Lahat di lapangan masih banyak masyarakat kabupaten Lahat perlu uluran tangan  dan dibantu dari para dermawan khususnya Pemerintah Kabupaten Lahat.

Nyoman Efianto Bendahara Dpc Gencar Lahat mengatakan bagi para dermawan dan masyarakat Umum terutama masyarakat menengah keatas yang berniat baik menyalurkan sedikit rejekinya melalui Posko Dpc Genjar Lahat yang Beralamat di jalan Keluarga No 79 Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang tepatnya di kediaman Elan Setiawan Atau hubungi Contact no 0853 8128 2588 Nyoman Efianto Bendahara Dpc Gencar Lahat katanya. (Idham)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *