HEADLINE NEWS

Bank Sumsel Babel Rayakan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 64


Lahat, DS--- Ada yang berbeda pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel yang ke 64 tahun kali ini, rangkaian kegiatan dimulai dari Bhakti Sosial Donor Darah bersama PMI serta pelaksanaan Vaksinasi yang digelar baru- baru ini. Bank Sumsel Babel telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah terutama Pemkab Lahat 


Bertempat di Bank Sumsel Babel Lahat pada Senin 8 November 2021, memberikan pelayanan terbaik kepada Stake Holder baik berupa  bantuan  KUR ( kredit usaha rakyat) yang senilai 24,2 M.12,9 M untuk UMKM untuk tahun 2021 maupun playanan prima lainnya. Mudah- mudahan kedepan dapat meningkatkan bantuan yang di berikan kepada UMKM yang terkena dampak cobid-19 seperti dikatakan Taufik Hidayat Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten Lahat.


Selaras dikatakan  Cik Ujang bahwa pertumbuhan dan perkembangan semakin lama semakin maju serta mampu bersaing dengan Bank- Bank lainnya terutama di Kabupaten Lahat, perhelatan ini dihadiri unsur Forkompimda Kabupaten Lahat beserta Nasabah Bank Sumsel Babel.


Disela rangkaian Kepala SMA Negeri Unggul 4 Lahat Baslini menjadi orang pertama yang menabung di Bank Sumsel Babel pada perayaan HUT Ke 64 tahun 2021,  Baslini dilayani langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang  yang begitu piawai  cepat  melayani Nasabah  pertama hanya butuh 10 detik saja transaksi selesai.


Tak luput Bupati juga mengucap HUT Bank Sumsel Babel yang ke 64 tahun semoga tetap menjadi mitra Pemkab Lahat yang terbaik.


Laporan dhonni

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *