HEADLINE NEWS

Polres lahat Bersenergi Dengan DPC IWAPI, Forum Muhammadiyah Dan Puskesmas Gencar Lakukan Vaksinasi.


LAHAT, DS - Polres lahat kembali lagi gelar vaksinasi di empat lokasi yang berbeda bersenergi dengan DPC ikatan wanita pengusaha indonesia (IWAPI) kabupaten lahat pada hari sabtu 13/11/21.


Kapolres lahat Achmad Gusti Hartono SIK didampingi oleh PJU Polres lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC ikatan wanita pengusaha indonesia (IWAPI) telah mendukung dan membantu program pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19 dikabupaten lahat. 


Serta Polres lahat akan terus gencar melakukan vaksinasi bahagia dan nantinya akan bekerjasama dengan organisasi maupun ormas-ormas dikabupaten lahat dengan mengejar target Desember tahun 2021 masyarakat harus sudah 70% sekarang baru 40%"tandasnya. 


Vaksinasi bahagia Pada hari ini dilaksanakan di 4 titik lokasi yang berbeda yaitu.


1.Aulia Polres Lahat.

2.Masjid Raya Muhamaddiyah  

   Pasar Baru Lahat.

3.Kantor Satlantas polres lahat. 

4.Puskemas Jarai Kabupaten Lahat. 


Penggerak vaksinasi menyadari bahwa melalui vaksinasi nasional ini dapat meningkatkan serta menggerakan ekonomi para UMKM ditengah massa pandemi dan dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi serta dapat mengingatkan agar tetap disiplin yang menerapkan protokol kesehatan seperti mematuhi 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan) dalam pelaksanaan vaksinasi.


Sementara IWAPI  lahat, Hj.Sepriati,S, SoS. Mengatakan Vaksinasi bahagia ini dilakukan  untuk membantu pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dalam gerakan vaksinasi nasional yang dilakukan secara serentak seluruh indonesia dengan membagikan beras 5 kg.


Laporan dhonni.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *