HEADLINE NEWS

Polres Muba Siap Kawal Pilkades Serentak


Muba_ DS. Hari ini, Selasa (16/11), surat suara pemilihan kepala desa (pilkades) serentak dikabupaten musi banyuasin, mulai didistribusikan oleh panitia pelaksana kabupaten menuju desa yang akan melaksanakan pilkades di bawah pengawalan ketat dari pihak kepolisian.


"Hari ini surat suara mulai kita kawal untuk distribusikan, ke desa yang menggelar Pilkades serentak sesuai jadwal yang dikeluarkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kab.muba," kata kapolres muba melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol RIVOW LAPU,SE, S.I.K, M.H. saat diwancarai awak media, Selasa (16/11).


Rivow mengatakan, pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021 ini diikuti 74 desa di kabupaten musi banyuasin. Pilkades dijadwalkan berlangsung pada 22 November 2021 nanti.


"Sekarang H-7 pelaksanaan, makanya surat suara itu sudah mulai kita distribusikan dengan pelibatan sebanyak 161 personil polri ke 15 kecamatan yang ada dikab.muba," ujarnya.


Surat suara yang didistribusikan hari ini diantaranya Kecamatan babat toman dan sanga desa. Surat suara itu dikirim ke Desa yang menggelar pilkades dengan pengawalan ketat anggota kita.


Distribusi surat suara ini masih akan berlanjut pada H-6 hingga H-5. Proses pendistribusian sama seperti hari ini. Surat suara akan dikirim panitia kabupaten menuju desa peserta pilkades dengan pengawalan petugas bersenjata dari kepolisian. Pungkasnya

**(Ariyansyah)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *