• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kakanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Audensi Bersama Walikota Prabumulih

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T03:51:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH -- Kepala Kantor Wilayah kemenkumham sumsel, Indro Purwoko didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) dan Kepala Rutan Prabumulih melakukan audiensi bersama walikota Prabumulih yang dilaksanakan pada kamis, 23 Desember 2021. 


    Dalam bincang santai tersebut, dibahas beberapa item terkait tindak lanjut penyediaan lahan untuk rencana pembangunan Unit Kerja Kantor Imigrasi serta penyediaan lahan untuk lapas produktif. 


    Saat audiensi berlangsung, Walikota Prabumulih menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kedatangan Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan. Keseriusan Pemerintah Kota Prabumulih untuk membangun Kantor Imigrasi serta Lapas produktif di Prabumulih sendiri kembali ditegaskan oleh Walikota dengan menyediakan lahan yang direncanakan seluas 18 HA serta siap memfasilitasi hingga Pembangunan dapat terwujud. 


    Pembangunan ini dianggap sebagai kebutuhan yang perlu disegerakan karena memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. khususnya yang menyangkut persoalan pelayanan publik. 


    Memberikan pelayanan publik merupakan kewajiban bagi pemerintah, kebutuhan pelayanan yang baik akan selalu menjadi tuntutan masyarakat dikarenakan aktifitas masyarakat yang semakin kompleks, seiring meningkatnya taraf hidup masyarakat. Untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, kelengkapan dokumen keimigrasian berupa paspor menjadi syarat mutlak dan bila pun pembangunan lapas produktif juga dapat terwujud maka akan menjadi Lapas terbuka pertama di Sumatera Selatan. 


    Kakanwil dan Walikota Prabumulih bersama-sama berharap tali silaturahmi ini dapat terus terjaga baik dan juga berharap rencana pembangunan Unit Kerja Kantor Imigrasi Kota Prabumulih serta Lapas Produktif dapat berjalan lancar. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini