HEADLINE NEWS

Lampaui Target Capaian Vaksin di OKU Selatan Tembus 73,77% Pertanggal 25 Desember


OKU Selatan Sumsel- Dilansir dari dashboard kementrian kesehatan RI, Sabtu 25 Desember 2021 pukul 18:00 WIB capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kini tembus di angka 73,77 persen. 


Sebelumnya pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan menargetkan diakhir tahun 2021 ini bisa mencapai 70 persen. Al hasil hari ini Sabtu target itu telah dicapai bahkan melebihi target. 


Meskipun sudah mencapai 73,77 persen, pelaksanaan vaksinasi massal di kabupaten OKU Selatan masih terus gencar digelar, seperti yang dilakukan oleh Polres OKU Selatan, Pemerintah Daerah melalui masing-masing Puskesmas yang bekerjasama dengan pemerintah Desa dan kecamatan.


Kepala Dinas Kesehatan kabupaten OKU Selatan dr Meri Astuti., MM, mengatakan 73,77 % capaian vaksinasi dosis satu Kabupaten OKU Selatan hari ini sudah melampaui dari yang di targetkan sebanyak 70 persen.


"Alhamdulillah, berdasarkan dashboard kementrian kesehatan RI pada 25 Desember pukul 18:00 WIB capaian vaksin dosis satu di OKU Selatan sudah 73,77 persen," jelas Meri Sabtu (25/12/2021). 


Menurut Meri, tidak tertutup kemungkinan capaian vaksin dosis satu 73,77 persen itu bisa terus bertambah, mengingat antusias warga. 


"Capaian 73,77 persen dari total sasaran yang sudah mendapat vaksin dosis satu tidak menutup kemungkinan akan bertambah", ungkap Meri. 


Lebih lanjut Meri mengatakan, melampauinya target vaksin di OKU Selatan tidak lepas dari kerja keras semua pihak untuk menyukseskan program vaksinasi secara nasional tersebut. 


"Mulai dari unsur TNI-Polri, BIN Sumsel dan seluruh elemen pemerintah kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan, tokoh masyarakat yang bahu membahu," Pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *