• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinas PUPR Prioritas Perbaikan Jalan, Di Kawasan Prabusari

    Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T04:55:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini























    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Tepatnya di Simpang empat kampung Prabusari menjadi salah satu titik rawan kecelakaan kendaraan roda dua maupun roda empat. Bagaimana tidak, di tengah jalan alternatif Palembang-Baturaja ini terdapat lubang yang terbuka lebar, yang mana kian hari kian melebar dan semakin dalam.


    Diketahui posisinya yang berada di jalan menurun, terkadang pengguna jalan terjebak dilubang tersebut, apalagi jalan Bukit Lebar yang masuk di RT 04 RW 04 Kelurahan Majasari Prabumulih selatan kota Prabumulih ini lebarnya hanya 4 meter, tentu saja kemungkinan pengguna jalan terperosok ke lubang di gorong-gorong ini cukup besar.


    Seperti dikatakan Sari salah satu pedagang sayur yang setiap Subuh melalui jalan itu untuk berbelanja ke Pasar, dirinya pernah mengalami kecelakaan akibat jalan yang berlubang tersebut


    ” Jalannya kan tidak terlalu lebar, terus lubangnya juga di turunan mana lampu jalannya juga minim. Lupa kalau jalan di situ berlubang, karena silau akibat lampu kendaraan di depan , sehingga sebabkan motor saya anjlok ke lubang itu. Habis dengkul dan tangan mbak, digesek aspal,” terang Sari dengan memperlihatkan bekas lukanya.


    Ketika di konfirmasi media ini Lurah Kelurahan Majasari, Susi Winda Sari SKm  mengatakan jika gorong-gorong tersebut sudah diajukan perbaikannya ke dinas Pekerjaan Umum Dan  Penataan Ruang (PUPR) kota Prabumulih dan sudah disetujui.


    ” Sudah di ajukan untuk perbaikannya (gorong-gorong, red). Sudah kami konfirmasi ke Dinas PUPR, katanya sudah dianggarkan di tahun 2022 ini untuk perbaikan jalan itu,” terang ibu dari dua orang anak ini.


    Selaras dengan keterangan Susi Winda Sari, Kepala Dinas PUPR melalui Kabid Program Perencanaan Verzi Anggi membenarkan akan di perbaikinya jalan berlubang di simpang empat Prabusari tersebut.


    ” Sudah, itu sudah di anggarkan, paling lambat bulan Maret atau April Flat Dekker di jalan Bukit Lebar akan di ganti,” terang pria yang akrab di sapa Anggi ketika dibincangi pewarta.


    Anggi juga berharap untuk sementara ini warga bisa bersabar dan tetap hati-hati saat melintas di lokasi tersebut.

    ” Tetap hati-hati melintas di sana, dan kami secepatnya setelah administrasi dan lain sebagainya selesai, akan sesegera mungkin melaksanakan perbaikan Flat Dekker tersebut,” pungkasnya.

    Reporter: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini