• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Grand Opening Sazie Wedding Service, Di Banjiri Doorpries

    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T17:25:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH,DS - Sazie Wedding Service yang beralamat di jalan RA Kartini, Kelurahan Sukajadi (belakang alfamart sukajadi), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih lakukan Grand opening, Selasa malam (04/01/2022).


    Grand opening yang dibanjiri doorprize ini turut dihadiri oleh Kepala Rutan Kls IIB Prabumulih beserta jajarannya, Wakil Ketua DPRD Prabumulih. Selain itu tak ketinggalan para pemilik tangan ajaib (MOU) atau biasa disebut perias pengantin, ahli dekorasi pelaminan dan panggung serta insan pers prabumulih.



    Dalam kesempatan ini sebagai pemilik (Owner) Sazie Wedding Service, Irma Citra Giyatri SE menjelaskan bahwa Wedding Service ini tidak hanya menerima job secara pribadi namun juga membuka diri untuk bekerjasama dengan para vendor pelaminan dan galeri pakaian, tenda, ketering bahkan ada juga bengkel las serta florist.


    “Hari pertama grand opening sazie wedding service, sudah ada 5 orang yang boking untuk vendor pelaminan ” ungkap irma saat dibincangi oleh pewarta.


    Irma juga mengatakan Sazie Wedding Service siap memberikan dekorasi terbaiknya untuk panggung ataupun pelaminan, baik konsep modern maupun konsep klasik seperti pakaian adat padang dan palembang.


    "Tetapi dari konsep unggulan wedding service yang sudah ada, kami juga siap apabila  konsumen mau request dengan konsep ", ujarnya


    Ditanya tentang harga,  ibu muda yang berparas cantik ini menerangkan harga sazie wedding ini ada harga promo seperti sazie silver dan sazie gold.


    “Untuk harga yang pastinya siap bersaing, ada paket sazie silver dengan harga 10 juta dan ada juga paket sazie gold dengan harga 15 juta dan ini harga promo kita,” ungkapnya sembari tertawa.


    Irma menambahkan lagi, atas dukungan semua kru terutama kru sazie yang sudah berjibaku siang malam untuk mewujudkan mimpi saya untuk gran opening hari ini.


    "terimakasih kepada semua vendor sudah mendukung acara ini seperti band, foto graper, laeting, WO yang sudah suport dan tak lupa semua temen-temen yang bisa hadir di acara malam ini, seperti semua temen media yang meramaikan acara ini dan di dukung juga dari kepala rutan prabumulih dan kepala lapas kayu agung yang selalu suport. tungkasnya


    Adapun bagi kalian calon pengantin yang masih bingung menentukan vendor weddingnya. mari datang ke Sazie Wedding Service solusinya, Promo menarik yang pastinya gila-gilaan disediakan di wedding service ini tunggu apa lagi buruang ke Sazie Wedding Service.(Heru)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini