• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Barokah, Bin Ali Mart Akan Buka Warung Nasi Rp 3000

    Kamis, 20 Januari 2022, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T15:15:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Banyak cara
    bisa di jadikan alternatif pilihan ketika seseorang memiliki niat untuk membantu meringankan beban sesama atau pun bersedekah. Apalagi di hari Jumat yang di anggap sebagai hari yang baik untuk berbagi dengan sesama.


    Contohnya saja, selama ini sering dijumpai  disepanjang jalan Jendral Sudirman banyak kendaraan yang berhenti untuk memberikan nasi kotak kepada para pemulung dan tukang ojek, sebagai bagian dari keinginan berbagi di hari yang baik.


    Namun berbeda dengan owner Bin Ali Mart yang berada di jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih ( depan Polsek Timur). Jumat besok (21/01/2022), pria hitam manis ini akan membuka warung nasi yang satu porsinya hanya dibandrol dengan harga Rp 3 ribu.


    " Besok kebetulan hari Jumat, Warung Nasi Bin Ali Mart akan didibuka. Siapa pun boleh datang dan makan disini. Ingat ya, tidak untuk di bawah pulang," terang suami dari salah satu anggota DPRD dari partai PKS ini.


    ASN yang memegang salah satu jabatan struktural di lingkungan pemerintah kota Prabumulih ini  mengatakan untuk saat ini warung nasi Bin Ali Mart hanya akan dibuka pada hari Jumat dengan jumlah nasi 100 porsi, yang akan buka dari pukul 10.00wib hingga pukul 12.00wib.


    " Untuk besok baru tersedia 100 porsi nasi Rp 3000, insyaallah kedepan bisa lebih banyak lagi yang bisa disediakan," ungkapnya.


    Sanjay Yunus SH MH ini juga berharap kedepannya lebih banyak darmawan yang membuat kegiatan seperti ini dan saling berbagi untuk sesama, pungkasnya(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini