• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lantik 7 ASN " Anyar", ini Pesan Karutan Kls IIB Prabumulih

    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:13:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PRABUMULIH, DS - Sebanyak 7 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil Rutan Kelas IIB Prabumulih, dilantik dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu Pagi (5/1/2022). Setelah  mengabdi sekitar setahun, sejak diterimanya sebagai CPNS Rutan Kelas IIB pada 2020 silam. 


    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil sendiri dipimpin langsung Karutan Kelas IIB, David Rosehan AMdIP SH dengan di saksikan seluruh pegawai di lingkungan Rutan Kelas IIB di Aula Rutan. “Pelantikan hari ini, perjalanan awal karir seorang PNS,” ujar David, ucapnya. 


    "Barusan kita melakukan pelantikan pengambilan sumpah janji sebagai aparatur sipil negara dan ini adalah suatu perjalanan atau karir. Jadi saya berharap kepada 7 pns tunjukkan bahwa kalian orang-orang terpilih, bekerja lah dengan tanggung jawab karena ini awal perjalanan karir bukan akhir dari tujuan bekerja. 


    Lanjut kata david sapaan akrabnya, jangan sekali-kali berpikir karena menjadi  pns kalian santai atau ber berleha-leha. "Saya berharap tetap  semangat, jangan berleha-leha mari kita bersama-sama membangun integritas organisasi", terangnya. 


    "Tantangan ke depan lebih berat, namun itu bukan alasan  kalau kita bersatu padu makan pekarjaan kita akan lebih ringan, jadikan sebagai ibadah kita bukan suatu keterpaksaan", jelasnya. 


    Terakhir,  kepada rekan-rekan senior, berikanlah contoh atau tauladan yang baik bagi  pns yang baru  dilantik. "Yang baik ajarkan pada mereka supaya mandiri, tangguh dan penuh kedisiplinan".


    Jangan santai berleha kalian masih muda, tunjukkan prestasi dedikasi tetap memiliki integritas, karena itu modal utama. "Selamat buat yang baru dilantik, kemarin masih CPNS dan sekarang sudah menjadi PNS, 


    Kami membutuhkan tenaga muda karena kalian merupakan garda kedepan. pungkasnya (Heru)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini