• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rutan Kelas IIB Prabumulih, Adakan Vaksinasi Lanjutan "Booster"

    Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T07:31:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, - Vaksinasi dosis 1, 2 dan Lanjutan "Booster" dosis ke 3 dilaksanakan Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih yang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Sukajadi di Aula Rutan, Kamis (27/1/2022).


    Kepala  Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih David Rosehan Amd IP SH, menjelaskan pelaksanaan vaksinasi yang digelar hari ini di ikuti 69 orang pegawai rutan dan staff beserta 90 orang warga binaan, Vaksin yang di gunakan astra zeneka dan prizer.


    "Harapan kita seluruh pegawai rutan dan juga warga binaan terlindungi virus covid-19, hari ini 69 orang pegawai dan staff akan di suntik vaksin booster dosis ke 3 sementara WBK ada 90 orang akan di vaksin dosis 1 dan 2," bebernya



    Bahkan 7 dari 13 orang awak media yang datang meliputi kegiatan tersebut ikuti vaksin booster, karna tidak adanya antrian dan kouta masih mencukupi.


    Mumpung disini, toh pada akhirnya juga bakal divaksin jadi vaksin booster sekalian” ujar Benny wartawan Palembang Televisi (PalTV). Langkah Benny untuk divaksin booster ternyata diikuti oleh rekan media lainnya seperti, Andre Palembang Ekspres, Dino Pikiran Rakyat, Jun Manurung Posmetro, Erwin Prestasi Post, Laili Hartati, Haluan Berita dan King Senop wartawan Sumatera News.


    Diketahui, vaksin booster kali ini bukanlah vaksin sinovac melainkan Pfizer. Dosisnya sendiri sendiri (Pfizer-red) tidak seperti dosis sinovac. Dosis vaksin booster yang menggunakan Pfizer menurut tenaga medis (Vaksinator) di Rutan Prabumulih hanya setengah dosis.


    Pantauan dilapangan, Karutan Prabumulih David Rosehan AMD, IP, SH juga turut menerima Vaksin Booster. Usai David, menyusul kemudian pejabat Rutan, pegawai dan staff serta keluarga Ruta. (**)


    Editor: Heru


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini