• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rutan Kelas IIB Prabumulih Ikuti Deklarasi Perjanjian Kerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanana Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T16:04:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Prabumulih - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Prabumulih mengikuti Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022


    Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih David Rosehan Amd IP SH, serta juga disaksikan oleh Pejabat Struktural serta seluruh staf Rutan Prabumulih secara virtual melalui aplikasi Zoom.



    Kepala Rutan Prabumulih David Rosehan Amd IP SH mengatakan, tujuan dari Deklarasi Janji Kinerja tersebut yaitu komitmen seluruh UPT Pemasyarakatan di Wilayah Sumatera Selatan dalam  menerapkan kode etik dan kode perilaku dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari serta bekerja dan berkinerja secara profesional.


    Selain itu, tujuan lainnya dalam kegiatan ini, merupakan tahapan awal pembangunan zona integritas di setiap UPT Pemasyarakatan di Wilayah Sumatera Selatan .


    "Dalam acara tadi kita mendengarkan arahan langsung dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel bapak Indro Purwoko. Intinya acara ini merupakan langkah awal kita untuk lebih siap lagi membangun zona integritas di wilayah UPT masing-masing," terangnya.


    Untuk itu, lanjud David, dibutuhkan kekompakan setiap Pegawai dalam mengimplementasikan setiap prosesnya.


    "Kita berdoa bersama, agar cita-cita kita dalam membangun Zona Intregritas menuju WBK maupun WBBM ini dapat berhasil kita raih dengan hasil yang memuaskan," tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini