• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senam Sehat bersama Perempuan Bangsa Partai PKB Diakhiri Dengan Pembagian Doorprize

    Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T18:31:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih gelar kegiatan senam sehat, di halaman kantor DPC PKB Prabumulih, Sabtu (22/1/2022) pagi
    .


    Dimentori oleh  Perempuan Bangsa partai PKB yang diketuai Kumala Sari, Senam sehat dilaksanakan di depan kantor DPC PKB kota Prabumulih yang berada di jalan padat karya kelurahan Muara dua Prabumulih Timur kota Prabumulih.


    Tidak hanya di ikuti ibu-ibu lansia dan pra lansia, senam sehat PKB juga dihadiri oleh Ketua Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Prabumulih Desy herasanti SE  didampingi Bendahara ASKI Laili Hartati.


    Ketua Perempuan Bangsa partai PKB Kumala Sari, mengatakan jika  kegiatan senam yang di adakan ini adalah bentuk kegiatan rutinitas setiap bulannya.


    "Allhamdulilah hari ini kita sudah melakukan senam bersama masyarakat. insyaallah, kedepan PKB akan melaksanakan senam rutin ini di minggu pertama dan minggu ke tiga tiap bulan," ungkapnya


    Sementara itu, Ketua DPC PKB kota Prabumulih Rifky Baday SH MKN juga mengungkapkan terimakasih atas partisipasi dari semua masyarakat yang sempat hadir di senam bersama Partai PKB.


    " Terimakasih untuk yang sudah datang dan berpartisipasi dan terkhusus kepada Ketua ASKI dan rombongan, kami sangat apresiasi atas kesediaannya untuk turut meramaikan senam sehat PKB. Semoga kedepan Aski benar-benar menjadi wadah, dimana pencinta olah raga senam ini dapat berkreasi dan berprestasi," ujar Rifky. 


    Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai Notaris ini  optimis dengan senam sehat bisa menggelorakan budaya dan semangat pola hidup sehat bagi seluruh masyarakat kota Prabumulih.


    "Dengan kegiatan ini selain bisa meningkatkan kesehatan juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmih baik untuk organisasi maupun masyarakat, pungkas Rifki seraya mengajak semua  masyarakat untuk bisa bergabung disetiap kegiatan Senam Sehat PKB.


    Reporter:Heru

    editor: Laili

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini