• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walubi Bersama Polres Prabumulih Adakan Vaksinasi 1, 2 dan Lanjutan "Booster" Di Vihara Prajna Maitreya

    Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T07:23:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Ratusan Warga  Mengikuti Vaksin 1,2,3 yang digelar di rumah ibadah Vihara Prajna Maitreya di jalan M Husni RT 05 RW 02 Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.


    Sentra vaksin keliling ini digelar atas kolaborasi antara Polres Prabumulih, Dewan Perwakilan Daerah Umat Budha Indonesia Kota Prabumulih (Walubi),pengurus Vihara Prajna Maitreya dan Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama (MTPLA).


    Ketua Dewan Perwakilan Daerah Umat Budha Indonesia Kota Prabumulih (Walubi), Suandi mengatakan, layanan vaksinasi warga terus digencarkan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder.


    " Kami menargetkan sebanyak 260 warga keturunan dan warga sekitar mengikuti vaksinasi yang digelar di rumah ibadah vihara prajna maitreya ini, untuk jenis vaksin yang di gunakan AstraZeneca,Sinovac dan Booster," ujar koko andi sapaan akrabnya, Minggu (23/1/2022).



    Ia menjelaskan, Sebanyak delapan tenaga kesehatan dari pihak Polres Prabumulih bersama pengurus Walubi di kerahkan untuk melayani ratusan warga yang ikut vaksinasi dan pemberian cindra mata setelah di vaksin di Vihara Prajna Maitreya.


    " Saya berterimkasih untuk pihak polres bisa bekerjasama dengan walubi kota prabumulih, kami berharap target vaksinasi bisa tercapai dengan digelarnya sentra vaksinasi di vihara prajna maitreya dan sesudah di vaksin kami memberikan cindra mata untuk masyarakat, seperti beras dan mie instan," jelasnya


    Sementara Lurah Pasar 1, Muhamad Imam Basuki SE MM, menambahkan pihaknya mendukung penuh upayah percepatan vaksinasi yang saat ini terus gencar digiatkan oleh pemerintah bersama polres prabumulih guna mencapai target Herd Immunity.


    " Allhamdulilah hari ini di kelurahan pasar 1 digelar vaksinasi dari pihak polres beserta pihak walubi yang di komandoi oleh koko andi rencana awalnya 260 vaksinasi ini di targetkan untuk warga keturunan dan warga sekitar," ungkapnya


    Ditambahkanya, Untuk vaksinasi di kota prabumulih ini sendiri sudah mencapai 99% dan untuk wilayah kelurahan pasar 1 allhamdulilah sudah masuk di zona hijau berarti sudah mencapai 80% masyarakat sudah di vaksin, pungkasnya


    Reporter: Heru



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini