• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota DPR RI Ir Hj Sri Kustina Kembali Lakukan Reses ke Kota Prabumulih, Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:29:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi Partai NasDem Dapil Sumsel II, Ir. Hj. Sri Kustina, yang melakukan Reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) atau Kunjungan Perorangan, masa persidangan III, tahun sidang 2021 – 2022, berkunjung ke Kota Prabumulih dengan membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat Prabumulih, Kamis (17/2/2022).


    Dalam kunjungannya di Kota Prabumulih, Ir. Hj. Sri Kustina, akan melakukan beberapa agenda kegiatan, di 2 kelurahan yang ada di kota Prabumulih, meliputi Kelurahan Gunung Ibul Barat dan Kelurahan Prabumulih.


    Sesampainya di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Anggota Komisi VI, Fraksi Partai NasDem DPR RI, Ir. Hj. Sri Kustina, disambut secara sederhana oleh pihak kelurahan dan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan, didampingi juga oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dan mantan Humas Pertamina EP Prabumulih, Prasetyo beserta rombongan.


    Mengunjungi taman EdAgi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu juga beliau mengunjungi pondok jamur di kelurahan gunung Ibul barat.


    “Hari ini kita meluangkan waktu untuk berkunjung ke daerah pemilihan untuk melihat bagaimana kondisi UMKM, Pertanian, dan Perkebunan yang ada di daerah,” ungkap Hj Sri.


    Selanjutnya beliau menambhakan tugas dari anggota DPR RI ada tiga salah satunya yakni pengawasan.


    “Ada tiga tugas dari anggota DPR RI itu yakni Pengawasan, apakah program pemerintah itu berjalan atau tidak. Serta menyerap aspirasi dari masyarakat. Seperti tadi pak lurah bilang tentang kebersihan lingkungan dan kekurangan motor pengangkut sampah,” terang Hj. Sri Kustina seraya berharap akan membantu.


    Mendengar apa yang disampaikan masyarakat GIB, Hj, Sri berinisiatif akan memberikan bantuan unit motor sampah kepada kelurahan Gunung Ibul Barat.


    “Insya Allah kita akan berikan bantuan motor sampah. Sebelumnya juga kita sudah memberikan mesin pakan ikan yang berada di taman edagi. Selain itu juga di Prabumulih ini kita sudah menyalurkan bantuan 10 hektar tanaman mangga, hand traktor 3 unit serta ayam bagi tiga kelompok peternak di Bunut Permai. Insya Allah kedepannya apa yang dapat kami bantu akan kami usahakan,” ungkap Hj. Sri sapaan akrabnya.


    Lurah kelurahan Gunung Ibul Barat Joko Arif Trianto, A.Md menyampaikan ungkapan terimakasih kepada rombongan DPR RI dari partai Nasdem ini.


    “Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya buat Ibu Hj. Sri Kustina beserta rombongan yang sudah bersedia hadir di tempat kami dan juga telah memberikan bantuan bagi kemajuan taman EdAgi ini,” pungkas Arif.


    Reporter: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini