• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Musrenbang Kecamatan Talang Ubi, Bangkit Lebih Cepat Pemulihan Ekonomi

    Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:24:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Pali, DutaSumsel -- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali ), Jumat (18/02/2022).


    Di buka langsung oleh Emilia S.sos Msi selaku Camat talang ubi, dalam sambutanya mengatkan bahwa ia mengajak warga talang ubi untuk selalu mengedepankan musyarawah mufakat dalam setiap kebijakan jangan ada hal yang kecil dapat menghambat sebuah keputusan jadi perencanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik Itu tujuan dari musyawarah ini.

    Senada dikatakan, Aswawi Mansyur selaku anggota DPRD Kabupaten Pali, menerangkan pihakanya menitik beratkan peningkatan ekonomi masyarakat,"Agar Kecamatan Talang ubi bisa bangkit lebih cepat dalam pemulihan ekonomi" jelasnya.

    Selanjutnya hasil paparkan yang di bacakan Dinas Bapeda, Menjelaskan bahwa kondisi terkini PALI di antaranya IPM terlihat rendah dalam peningkatan angka kemiskinan walaupun di tahun ini sedikit meningkat.

    "Diketahui pertumbuhan ekonomi sebesar  0,28 persen dari pertumbuhan ekonomi tahun kemarin 6 persen, hal Itu terjadi di tingkat provinsi," jelas tenaga ahli Bapeda yang membacakan sembari memberitahu hasil evaluasi.

    Masih di tempat yang sama, Kepala Desa Kecamatan Talang Ubi Rudi menjelasakan bahwa jangan sampai kegiatan musyawarah hari ini jangan mandul. "Kami ingin ada hasil jangan sampai usulan kami ini mental, tidak terelasasi," ujarnya

    Masih kata rudi, Kami minta bantu usulan kami lima itu satu saja terelasasi jadi kami sangat senang,"saya mewakili dari semua pihak sangat berharap setelah musyawarah ini dapat angin segar untuk usulan kami ini," pungkasnya

    Terlihat dalam acara, Musrenbang hari ini koramil talang ubi, kapolsek, OPD terkait, lurah dan seluruh kepala desa kecamatan talang ubi dan di hadiri juga anggota DPRD Kabupaten Pali, Husni Thamrin ,Safirin Hendri ,Hoirillah, Agustian Syaputra.

    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini