• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Memberikan Penghargaan Sebanyak 50 Anggota Polres Dan Polsek Jajaran

    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T08:43:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Muba- DutaSumsel -- Dengan mengedepankan Protokol kesehatan, Kapolres musi banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si memberikan penghargaan sebanyak 50 Anggota Polres dan Polsek Jajaran Musi Banyuasin yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 


    Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara pagi tadi, Senin (14/02/22) dilapangan Upacara Mapolres yang dihadiri Wakapolres Kompol Fitriyanti, SH, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira lainnya. 


    Penghargaan sendiri diberikan kepada 50 personil Polres Muba yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi dalam pengungkapan kasus dan pelayanan kepada masyarakat. hal ini menjadi motivasi seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran Musi Banyuasin. 


    "Selamat buat 50 anggota yang mendapat penghargaan kapolres, dan bagi anggota yang belum mendapatkan agar tetap lebih semangat dalam menjalankan Tugas. Sekali lagi, atas nama pimpinan saya ucapkan Terima kasih, Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres muba" Kata Kapolres saat pidato nya pagi tadi.


    Setelah selesai upacara, Polres langsung melaksanakan giat penyerahan Bansos Beras yang diserahkan ke Polsek Jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat yang layak mendapatkan.tutupnya,

    Reporter: Rian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini