• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komisi IV DPRD MUBA Tanggapi Keluhan Masyarakat

    Selasa, 08 Februari 2022, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T07:19:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SEKAYU, DS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin (MUBA) dari Komisi IV secara langsung menggelar rapat dengar pendapat (RDP) menampung aspirasi masyarakat lokal yang menginginkan tenaga kerja lokal di prioritaskan untuk ditempatkan pada perusahaan yang berada di Musi Banyuasin.



    Pada RDP yang digelar di ruang rapat Komisi IV DPRD MUBA, Senin (07/02/2022) itu, Komisi IV juga menghadirkan sejumlah pimpinan Perusaahan di MUBA untuk berdiskusi mencari jalan terbaik dari keluhan-keluhan masyarakat lokal. Dengan harapan aspirasi masyarakat dapat diterima.



    Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Firman Akbar, S.H, dan di hadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Alpian, Anggota Komisi IV DPRD, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Muba, PT. Berkat Sawit Sejati PKS, PT. Bhumi Sriwijaya Perdana Coal, PT. Bangun Tenera Sriwijaya, PT. Sentosa Bahagia Bersama, PT. Tempiarai Energy Resource, Karang Taruna Kec. Tungkal Jaya dan BAZNAS Kabupaten Muba.


    Rapat sendiri berjalan lancar tertib dan aman serta menerapkan protokol kesehatan. Ketua Komisi IV Firman Akbar kepada wartawan mengungkapkan bahwa RDP digelar untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat Muba yang mengingkan lapangan pekerjaan.


    "Alhamdulilah keluhan masyarakat yang diwakili oleh karang taruna kecamatan tungkal jaya yang mengingkan penempatan tenaga kerja untuk diprioritaskan pada Perusahaan yang beroperasi di Muba sudah kita sampaikan ke pihak yang bersangkutan. Dengan ini, mudah-mudahan pada perekrutan tenaga kerja ke depan akan memprioritaskan tenaga kerja lokal berdasarkan kemampuan dan skil yang dimiliki" ujarnya. (Adv)


     

    📷 Alif - Humas Setwan Kab. Muba

    📝 AGN - Humas Setwan Kab. Muba

    Editor : Ariansyah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini