• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati HPN 2022, PWI Prabumulih Lakukan Ragam Kegiatan Sosial

    Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:23:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH -Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih terus melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan Sosial.


    Sebelumnya PWI Kota Prabumulih Memberikan bantuan Pemasangan Wifi dan Rumah Budidaya Maggot di Taman Edagi, Kelurahan Gunung Ibul Barat serta memberikan Bantuan Bahan pokok  ke 5 (lima) Panti Asuhan di Prabumulih.


    Kali ini, Para Insan Pers yang tergabung dalam organisasi PWI bahu membahu memperbaiki Jalan yang berlubang, di wilayah Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih,  Jumat (18/02/2022).


    Meski demikian, untuk mengsukseskan Kegiatan Sosial ini, PWI Prabumulih masih berkolaborasi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih dan PT Cindo Abadi Perkasa (CAP)


    Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengatakan bahwa, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Insan Pers yang bertugas di Bumi Seinggok Sepemunyian terhadap kondisi sosial masyarakat.


    "Tidak ada maksud lain, yang kami lakukan hanya wujud kepedulian kami sebagai Jurnalis terhadap keluhan dari masyarakat dengan kondisi jalan berlubang di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera, Kelurahan Gunung Ibul," Ungkapnya usai kegiatan seraya mengatakan bahwa Jalan tersebut memang terkenal ramai pengendara.


    Selain itu dirinya menerangkan bahwa, aksi sosial tersebut juga merupakan upaya pihaknya untuk membantu Pemerintah dengan kondisi saat ini, dan dirinya menilai bahwa jalan berlubang tersebut perlu penanganan sementara, karena jika dibiarkan berlarut-larut lubang itu bisa membahayakan pengendara.


    "Sebelumnya kami sangat berterimaksih kepada pihak-pihak lain yang ikut mengsukseskan kegiatan sosial ini, dan kami juga meminta Maaf kepada pengendara Jalan yang melintas di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera, karena dengan adanya perbaikan itu, jalan tersebut sedikit macet dikarenakan penutupan sementara hingga Cor Beton yang kita pakai mengering. Serta semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," jelasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini