• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pertamina Pendopo Field Sangat Mengapresiasi Atas Di gelarnya Sedekah Adat Di Desa benakat Minyak

    Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T07:12:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DutaSumsel --  Sedekah adat berlangsung di lapangan bola Kaki dan seluruh Warga Benakat minyak dari kampung  1 sampai dengan kampung 9 sempat hadir menjadi satu dusun


    Acara tersebut di hadiri Staf Alhi Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Anggota DPRD, Field Maneger Pertamina.


    Dalam kesempatan ini Staf Ahli Pemerintahan mengatakan dalam pidato kami selaku pemerintah yang mewakili mengucapkan terimah kasih kepada warga benakat minyak yang telah mengundang kami.


    Kami sangat mendukung adanya sedekah adat ini karena karena kami sangat berperan penting di bagian Masyarakat, kami sangat mengapresiasi atas digelar nya sedekah bumi semoga desa Benakat minyak terus maju jadi perekonomian yang sangat maju ujarnya pada Selasa ( 29/03/2022).


    Sementara itu Husni Tamrin selaku anggota DPRD Pali dari partai Hanura mengatakan kepada ratusan warga Benakat minyak sangat mendukung adanya sedekah adat ini pungkasnya.


    Pendopo Field Manager I wayan Sumerta  menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadiri langsung pada kegiatan Sedekah Bumi Desa Benakat Kecamatan Talang Ubi “ Saya sampaikan permohonan  maaf kepada pemerintah Desa Benakat karean tidak dapat hadir langsung dikarenakan adanya kegiatan lain diluar kota, namun dari Fungsi Relation Ibu Yuli Wisdayanti dan tim dapat hadir mewakili perusahaan pada kegiatan tersebut”. Tutur I Wayan 


    I Wayan menambahkan “Kehadiran perusahaan pada kegiatan Sedekah Bumi Desa Benakat merupakan salah satu upaya perusahaan dalam menjaga  komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan pemerintah serta masyarakat Desa Benakat.  Kegiatan operasional perusahaan di wilayah kerja Benakat Kecamatan Talang Ubi berjalan dengan baik dan lancar karena dukungan serta support pemerintah dan masyarakat Desa Benakat. Kami berharap hubungan yang baik ini dapat terus berjalan sehingga perusahaan , pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi dalam mendukung upaya pemenuhan kebutuhan energi dalam negeri”.


    Edi Suprapto kepala desa (kades) Benakat minyak mengatakan bahwa hasil panen raya perdana ini kita bagi kepada masyarakat supaya masyarakat bisa menikmati nya, kita di desa Benakat minyak ini kesulitan air untuk persawahan , kita akan ajukan kepihak pemerintah kabupaten pali agar bisa di buat kan embung sama sumur bor.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini