• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian, Bank Sumsel Babel Prabumulih Bagikan Bingkisan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T05:10:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, Dutasumsel - Bentuk kepedulian pada sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H diwujudkan oleh Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih dengan membagikan bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada masyarakat kurang mampu, Petugas Kebersihan, Petugas Taman, Komunitas Pemulung dan Tukang Becak. 


    Kegiatan yang dipusatkan di kantor dinas Perumahan dan kawasan permukiman (Perkim) Kota Prabumulih, Selasa (26/04/22), dihadiri Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM. 


    Tercatat sebanyak 478 bikisan yang terdiri dari paket sembako dan uang tunai dibagikan pada kegiatan tersebut.


    Walikota  (Wako) Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, dalam sambutannya mengapresiasi Bank Sumsel Babel yang telah menggelar kegiatan amal yang tentunya sangat bermanfaat terutama di bulan puasa ini.


    "Alhamdulillah hari ini kembali Bank Sumsel Babel memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita para pekerja di dinas kebersihan, Komunitas Pemulung dan Tukang Becak, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,"ucap Ridho Yahya.


    Semoga hal ini lanjut dia, bisa menjadi inspirasi bagi bank-bank lain untuk turut sert memberikan bantuan sebagaimana yang dilakukan Bank Sumsel Babel," harap Ridho.


    Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Tian Kadaumpu Yamin menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk konkrit kepedulian bank Sumsel Babel kepada sesama. 


    " Bikisan yang kita berikan hari ini terdiri dari 478 paket sembako dan uang tunai, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.(*)


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini