• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Suhardi Resmi Lantik Perangka Desa Tenggaro Yang Baru

    Rabu, 13 April 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T08:31:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    MUBA, Duta Sumsel -- Kepala desa Tenggaro kecamatan keluang kabupaten Musi banyu asin Suhardi Resmi melantik perangkat desa Tenggaro yang baru pada Selasa (12/4/22) sekira pukul 16:30 Wib.


    Menurut kades Suhardi, saat dibincangi Awak media seusai pengambilan sumpah jabatan mengatakan, bahwa pergantian perangkat desa tersebut sudah sesuai mekanisme serta juknis yang berlaku.


    Suhardi pun menjelaskan, bahwasanya SK perangkat desa yang lama telah habis masa jabatannya, maka dari itu perlu dilakukan penyegaran, sebab SK perangkat Desa yang lama masih SK kades yang lama. "Terang Hardi.


    "Ada empat orang kadus yang saya ganti, satu orang Kasi Kesos dan 1 orang kaur umum. dan itu semua karena mereka mengundurkan diri atas kemauan sendiri dengan alasan untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda lainnya. "Beber Hardi.


    "Untuk perangkat desa yang lama, Selagi mereka masih mau bekerja dan berjuang bersama untuk kemajuan Desa Tenggaro ini, saya tidak akan memberhentikan mereka, akan tetapi kalau mereka sengaja mengundurkan diri secara suka rela, maka saya baru mengangkat perangkat desa yang baru. "Imbuhnya.


    Suhardi pun berharap, untuk perangkat desa yang baru dilantik, semoga bisa menjadi Tim desa yang Solid, profesional, jujur dan bijaksana, sebab saya tidak mungkin bisa membangun desa tenggaro ini sendirian tanpa dibantu para perangkat desa. "Harapnya.


    Setelah resmi dilantik, para perangkat desa Tenggaro tersebut mendapat sedikit pembekalan dari Babinsa desa tenggaro dari Koramil Sungai Lilin Serda. Andika. Serta acara dilanjutkan dengan Buka bersama.


    "Saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik. "Ucap Andika.


    "Sebagai perangkat desa, kalian haruslah mempunyai Loyalitas dan Royalitas kepada pimpinan (kades), sebab tanpa loyalitas dan Royalitas kepada pimpinan, maka susah bagi kepala desa untuk membangun desa ini. "Tegas Serda Andika.


    Tampak Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua BPD Tenggaro. Komaidi, ketua LPM. Ardani serta toga dan tomas.


    Reporter: Ariansyah

    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini