• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Safari Ramadhan, Pertamina HRZ4 Berikan Bantuan Paket Sembako Dan Uang Santunan Kepada Anak Yatim-piatu

    Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T06:02:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- PT. Pertamina HRZ4 Kembali Lakukan Safari Ramadhan di enam Field sekaligus penyerahan bantuan berupa paket sembako dan uang santunan kepada anak yatim-piatu di wilayah kerja Pertamina.


    Pertamina juga menyalurkan bantuan pemboran yang disalurkan diantaranya ke Field Pendopo, Prabumulih, Limau, Ramba, Adera, OKRT serta bantuan sembako ke Bazma. Hal tersebut disampaikan langsung General Manager (GM) PHR Zona 4 Agus Amperianto disela acara silaturahmi dan buka bersama puluhan wartawan yang bertugas di Prabumulih, Sumsel, Rabu (20/4/2022).


    "Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dengan tema Ramadhan saat ini bisa membawa kita ke tiang kesabaran yang tinggi, supaya teman-teman media tetap menegakan tiga tiang pilar Utama," jelas GM Pertamina kepada wartawan seraya mengatakan dalam Safari Ramadhan tahun ini perusahaan telah menyalurkan ribuan paket sembako di wilayah kerja PHRZ4.



    Masih kata Agus, tiga pilar utama dimaksud adalah sandi kerjasama antara Pemerintah daerah, Perusahaan dan Masyarakat yang diharapkan terjalin dengan baik supaya edukasi pemberitaan bisa diterima oleh masyarakat.


    Perlu diketahui, saat ini Pertamina HRZ4 telah menyalurkan bantuan kepada 6 Field dengan rincian Pendopo sebanyak 810 paket, Prabumulih 300 paket, Limau 150, Adera 300 dan OKRT 200 dengan total 1760 paket telah dibagikan.


    Tak hanya itu Pertamina juga menyalurkan bantuan sembako dan santunan dengan rincian Field Pendopo 100 paket, Prabumulih 1302, Limau 50 paket Ramba 790, Adera 80, OKRT sebanyak 5 paket dan Bazma 210 paket dengan total 2537 paket telah disalurkan.


    Dari pantauan media ini acara silaturahmi dan Buka bersama yang di gelar di Gedung Patra Ria Kompleks Pertamina itu dihadiri perwakilan SKK Migas, Bazma serta 5 organisasi Media yang berada di Kota Prabumulih. (*)


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini