• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Optimis Raih Predikat WBK, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel telah Lalui Desk Evaluasi oleh TPI

    Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T11:48:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALEMBANG, DutaSumsel – Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel mengikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Jum’at (20/05/2022).


    Bertempat di Ruang Aula LPKA Palembang, Desk Evaluasi ini diikuti oleh Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan, Ketua Pembangunan ZI Efan Armen, Sekretaris Anita Ningsih, Ketua Tim Pokja dari 6 area perubahan.


    Rangkaian kegiatan Desk Evaluasi telah dilalui dengan lancar oleh Rutan Prabumulih. Dimulai dengan Perkenalan diri dari Karutan Prabumulih dan Tim Kerja Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, penampilan yel-yel Rutan Prabumulih, paparan oleh Karutan Prabumulih dan sesi tanya jawab/wawancara dari TPI. 


    Dalam paparannya Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan terkait 6 area perubahan yang telah dilakukan di lingkungan Rutan Prabumulih. Karutan Prabumulih menjelaskan kondisi sebelum dan sesudah dilakukan perubahan dengan beragam inovasi pelayanan publik.


    Setelah melalui tahapan Desk Evaluasi oleh TPI, dengan semangat Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel optimis meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


    Editor: Heru 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini