• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus KORMI Prabumulih Periode 2022-2026 Dilantik

    Rabu, 18 Mei 2022, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T04:52:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Pengurus Komite Olahraga rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Prabumulih Periode 2022-2026 secara resmi dikukuhkan, Rabu (18/05/2022). Pelantikan KORMI Prabumulih yang diketuai oleh dr. Nurlaili Maya Ridho Yahya dilakukan langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Samantha Tivani, B. Bus, MIB, di Gedung Kesian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.


    Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH , Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE, dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.


    Ketua Kormi Prabumulih Nurlaili Maya dalam sambutannya mengungkapkan bahwa KORMI merupakan sebuah organisasi yang sangat pas sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan beberapa Program pemerintah dalam mensukseskan kehidupan masyarakat sejahtera, berkualitas dan hidup sehat.


    Karena KORMI sendiri merupakan organisasi yang bergerak dibidang olahraga rekreasi atau olahraga tradisional yang sudah terkenal di tengah masyarakat.


    “Saya ucapkan terima kasih, atas rekomendasi dan kepercayaan untuk saya memimpin KORMI Prabumulih ini, tentunya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ini, dan mensukseskan program-program pemerintah dan gerakan bersama masyarakat sehat secara jasmani dan rohani” ucapnya saat menyampaikan sambutan usai dilantik.


    Ditempat yang sama, Ketua Umum KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru mengatakan, pelantikan di Prabumulih merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah , oleh sebab itu, lanjut dia, meskipun KORMI masih seumur jagung namun tidak menyurutkan semangat untuk berkarya, mengingat KORMI juga akan berpartisipasi dalam ajang Pornas.


    “Saya yakin dan percaya dengan kekompakan dan kerja sama yang baik KORMI Kota Prabumulih akan memberikan prestasi yang terbaik,” katanya.


    Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menyambut baik dengan adanya KORMI Prabumulih ini, menurutnya, Pemerintah Kota Prabumulih siap mendukung apa yang menjadi program kerja KORMI termasuk dalam ajang Pornas Juni mendatang.


    “Meskipun kita dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19 ini, bukan menjadi penghalang kita untuk bekerja lebih giat lagi. Dengan kerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas, dan terkendala anggaran karena Recofusing dan sebagainya, saya yakin dan percaya para pengurus KORMI ini tetap akan bekerja dengan maksimal sesuai dengan,” pungkasnya.


    Reporter: Heru 

    Editor: Juniper



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini