• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj Rika Novalina Bantu Korban Kebakaran di Lorong Sani Motor

    Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T15:08:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel - Kebakaran yang terjadi di Lorong Sani Motor RT 003 RW 001 Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, pada Rabu lalu terus menjadi perhatian dari berbagai pihak.


    Pasca Insiden tersebut, Kepedulian maupun bantuan dari Para Dermawan terus mengalir untuk meringankan beban mereka yang tertimpa musibah itu.


    Kepedulian itu juga di tunjukkan oleh Dr Hj Rika Novalina SH Mkn saat berkunjung dan bertemu para keluarga Korban di lokasi setempat, pada Sabtu siang (25/06/2022).


    Dalam kunjungannya, dirinya ikut Prihatin dan memberikan Support maupun dukungan Moril kepada para korban, agar mereka dapat bersabar mengahadapi musibah tersebut.


    "Saya turut prihatin. Semoga para korban diberikan ketabahan untuk menghadapi musibah ini. karena setiap cobaan pasti ada hikmah di baliknya," ucap Ketua Yayasan Al Azhar Cairo 4 lawang itu, usai memberikan bantuan sembako dan beberapa peralatan sekolah bagi Korban kebakaran.


    Tidak hanya itu, Istri dari Kolonel Kav Sungudi SH Msi yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Utama Pembendaharaan Pussenkav itu juga mengunjungi dua korban terbakar yang saat ini dirawat di RSUD Kota Prabumulih.


    “Alhamdulilah kita tadi sudah memberikan bantuan, walaupun tidak banyak, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka. Intinya di sini kita prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita ini. Semoga para korban diberikan ketabahan dan yang saat ini masih di rawat di RSUD Semoga cepat di berikan kesembuhan," tukasnya. (*)


    Editor: Heru 





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini