• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj Rika Novalina Sunggudi Meriahkan Pelepasan Siswa TK IT Al-Ikhlas Sukaraja

    Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T08:31:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel --  Support pendidikan anak sejak dini, Dr Hj Rika Novslina SH MKn hadiri pelepasan siswa TK IT Al-Ikhlas Madina yang  berada di jalan Air Mendidih RT 03 RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih selatan kota Prabumulih, Rabu (08/06/2022).


    Notaris cantik dan juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Al Azhar Kairo Cabang 22 Indonesia Kabupaten Empat Lawang Sumsel ini mengatakan kehadirannya di acara perpisahan dan pelepasan Taman kanak-kanak dengan Tema " Doa kami Semoga Sukses bersama kalian dalam gerbang menuju massa depan yang gemilang guna memberikan dukungan moril terhadap orang tua siswa dalam memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putri sebagai penerus bangsa terkhusus kota Prabumulih kedepannya.


    Dalam sambutannya Istri dari Kol.Kav Sungudi ini mengajak semua orang tua untuk optimis dalam memberikan pendidikan bagi anak secara maksimal meskipun di tengah keterbatasan ekonomi, karena dengan ikhtiar dan  doa semua cita-cita bisa tercapai.


    " Terus lah bermimpi dan berusaha serta jangan lupa berdoa yang terbaik untuk putra-putri kita, insyaallah doa orang tua selalu di ijabah oleh Yang Maha Kuasa," imbuh Rina.


    Sementara itu ketua Yayasan Al Ikhlas Hj Rosmaneli SPd mengatakan jika acara pelepasan siswa ini digelar sebagai bentuk silaturahmi antara siswa, guru dan orang tua murid serta juga penghargaan kepada semua siswa dan orang tua yang telah  mempercayakan pendidikan anak usia dini di TK IT Al-Ikhlas Madani.



    “ Terimakasih kepada semua bunda atas kepercayaannya kepada TK IT Al-Ikhlas untuk mendidik anak-anak sebelum kejenjang sekolah dasar, dan saat ini tugas kami sudah selesai untuk itu para siswa-siswi akan kita kembalikan ke orang tua masing-masing, semoga sukses dan berhasil mencapai cita-cita ” pungkasnya.


    Reporter: Heru 

    Editor: Laili Hartati 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini