• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PEMKAB PALI, Saring Atlit Di Ajang KEJURDA Pencak Silat

    Rabu, 22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T13:44:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DutaSumsel -- Ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) mengelar kejuaraan Daerah (kejurda) usia Dini, pra remaja dan remaja bertempat di gedung Orkes PT pertamina EP Asset 2 Pendopo field Talang ubi Rabu (22-6-22). 


    Kejurda yang diikuti oleh 193 perserta dari delapan Perguruan yang ada di kabupaten PALI di buka secara resmi oleh bupati PALI H, Heri Amalindo yang di wakili asisten 1 sekda PALI H Andre pajar Wijaya serta hadiri IPSI provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) forum komunikasi pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) ,perwakilan KONI PALI dan kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI . 


    dengan mengusung tema "Kembangkan Pencak silat sebagai budaya bangsa di bumi serepat serasan", acara berlangsung selama lima hari kedepan, mulai 22 sampai dengan 26 juni 2022.


    Haris muttaqin ketua pelaksana kejurda menerangkan berberapa katagori , untuk Usia Dini diikuti oleh 34 orang untuk PRA Remaja sebanyak 55 orang dan sisanya untuk Remaja ujarnya 


    Sementara itu , dibincangi usai pembukaan Ketua Pengkap IPSI PALI IRWAN ST mengucapkan "selamat bertanding kepada para peserta Ia juga mengingatkan kepada peserta pelatih official dan juri serta wasit untuk menjunjung tinggi sportivita".


    Melalui kejurda ini kami berharap bisa mencari bibit atlet Silat atau pendekar yang hebat dan handal sehingga nantinya mampu berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten PALI , baik ditingkat Regional maupun Nasional , kata pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD PALI 


    Ia juga menambahkan dengan sering diadakan kompetisi seperti ini, tentu bisa mengasah kemampuan para pendekar dan melatih mereka agar pada kejuaraan yang lebih tinggi sudah terbiasa dan bisa menjadi juara.


    Di tempat yang sama, Asisten 1 Setda PALI, H Andre Fajar Wijaya mengapresiasi kejurda yang di gelar oleh IPSI PALI melalui kompetisi ini, kami sangat berharap bisa melahirkan atlet Silat yang bisa mengukir prestasi dan membawa nama kabupaten PALI dipuncak tertinggi Selamat bertanding , junjung tinggi sportivitas. pungkasnya 


    Reporter: ORI 

    Editor: Heru 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini