• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rutan Prabumulih ikuti Pendampingan Penyusunan Manajemen Risiko, SPIP dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

    Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T12:49:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel - Rutan Kelas IIB Prabumulih mengikuti kegiatan Pendampingan Penyusunan Manajemen Risiko, SPIP dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa, (7/6/2022). 


    Kegiatan tersebut juga diikuti oleh perwakilan dari Lapas Kelas IIA Tanjung Raja dan Lapas Kelas IIB Kayu Agung bertempat di Ruang Aula Rutan Prabumulih. 


    Pendampingan Penyusunan Manajemen Risiko, SPIP dan Pembangunan Zona Integritas dilakukan oleh Tim dari Kanwil Kemenkumham Sumsel diketuai oleh Kabag Program dan Humas, Gunawan beserta rombongan. 


    Dalam sambutannya Ka. Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Kanwil Kemenkumham Sumsel serta perwakilan dari Lapas Tanjung Raja dan Lapas Kayu Agung yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. 


    "Terima kasih kepada tim dari Kanwil Kemenkumham Sumsel yang sudah datang jauh-jauh dari Palembang untuk melakukan Pendampingan Penyusunan Manajemen Risiko, SPIP dan Pembangunan Zona Integritas di Rutan Prabumulih" Ujar Karutan. 


    "Harapan saya kegiatan pada hari ini dapat membawa manfaat kepada seluruh peserta yang telah hadir baik dari Rutan Prabumulih maupun Lapas Tanjung Raja dan Lapas Kayu Agung dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBK/WBM" Lanjutnya. 


    Selanjutnya arahan yang disampaikan oleh Kabag Program dan Humas, Gunawan kepada seluruh peserta, ia mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membimbing satuan kerja dalam Penyusunan Manajemen Risiko, SPIP dan Pembangunan Zona Integritas. 


    "Seluruh peserta yang hadir pada hari ini akan mendapatkan pendampingan secara langsung dari Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam Penyusunan Manajemen Risiko, SPIP dan Pembangunan Zona Integritas" Ujarnya. 


    Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasubsi Pengelolaan, Anita Ningsih, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Efan Armen, dan Perwakilan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Rutan Prabumulih.


    Editor: Heru 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini