• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Website Media Online Suarasumsel.net Disabotase, Owner Hentikan Sementara Kegiatan Publikasi

    Kamis, 02 Juni 2022, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T08:18:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Menanggapi berita di media online suarasumsel.net, Selasa (31/5/2022) berjudul “1 Juni 2022, Suarasumsel.net Hadir Dengan Direksi dan Redaksi Baru,”, Direktur PT Suara Sumsel Media yang juga pemilik logo media online suarasumsel.net, M Daffa Firjatullah menyatakan membekukan sementara kegiatan publikasi media online suarasumsel.net per tanggal 1 Juni 2022 hingga batas waktu yang belum ditentukan.


    M Daffa Firjatullah dalam siaran persnya menyatakan, penghentian sementara kegiatan publikasi tersebut dikarenakan adanya dugaan sabotase terhadap website media online suarasumsel.net oleh pihak lain dalam hal ini diduga dilakukan oleh manajemen suarasumsel.net versi Desvi Arianti sebagaimana tercantum dalam box redaksi.


    Oleh karena itu, M Daffa Firjatullah tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada krue-krue suarasumsel.net yang telah berpartisipasi membesarkan suarasumsel.net dari proses pendirian hingga dibekukan sementara, jika permasalahan nama media online suarasumsel.net sebagai merk dagang PT Suara Sumsel Media sudah clear krue-krue yang lama akan dipanggil kembali.


    “Mengingat mediaonline suarasumsel.net didaftarkan ke Dewan Perss dibawah badan hukum PT Suara Sumsel Media, maka dengan dihentikannya kegiatan publikasi ini kami dari pihak manajemen tidak bertanggung jawab lagi atas tindakan yang berakibat hukum oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan suarasumsel.net,” tutur Daffa Firjatullah.


    Ditegaskan M Daffa Firjatullah, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dewan Perss bahwa tidak ada rencana pergantian perusahaan yang menaungi media online suarasumsel.net sebagaimana yang telah didaftarkan ke Dewan Perss sebelumnya.


    Permintaan maaf juga disampaikan M Daffa Firjatullah kepada pengunjung media online suarasumsel.net yang selama ini setia mengikuti dan membaca berbagai informasi yang disajikan, sejak dihentikannya kegiatan publikasi ini maka berita-berita yang terbit mengatasnamakan suarasumsel.net adalah bukan lagi produk dari PT Suara Sumsel Media.


    M Daffa Firjatullah juga mengajak pihak-pihak tertentu yang mungkin selama ini terjadi miss Komunikasi di jajaran manajemen sehingga terjadinya dualisme manajemen di media online suarasumsel.net untuk duduk bersama menyelesaikan permasalahan yang ada secara kekeluargaan, menurutnya jika diselesaikan secara hukum dikhawatirkan akan memutuskan tali silturrahmi.


    Editor: Heru 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini