• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perayaan Idul Adha 1443 H, Kejari Prabumulih Berkurban 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

    Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T09:56:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Tebar kebaikan Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Prabumulih berkurban satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing untuk di sembelih pada Idul Adha 1443 H.


    Penyembelihan hewan kurban disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri (Kejari) Roy Riady SH MH beserta keluarga besar Adyaksa Kejari Prabumulih yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, Senen pagi (11/7/2022).


    Pada kurban tahun ini Kita siapkan dua ekor hewan kurban diantaranya adalah Sapi dan satunya lagi adalah Kambing. Nantinya daging kurban tersebut akan di bagikan kurang lebih 200 kantong kepada masyarakat setempat.


    "Sebagai besar akan kita bagikan ke masyarakat dan sebagai lagi ke pada para staf dan jajaran kejaksaan Negeri Prabumulih," ungkap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Roy Riady SH MH saat dibincangi di sela-sela kegiatan.


    Mantan Penyidik KPK itu menceritakan bahwa motivasi dari berkurban itu bercermin dari kisah nabi Ibrahim As dan Nasi Ismail As sehingga menjadi dasar kewajiban berkurban bagi umat muslim hingga saat ini.


    "Banyak hikmah yang bisa kita lihat dari hari raya idul Adha tahun ini, yaitu artinya sebuah pengorbanan, keikhlasan, kebersamaan, cinta dan kasih sayang terhadap sesama agama. Dan ini harus di implementasikan di kehidupan sehari-hari agar kita lebih bertaqwa kepada Allah SWT," tegasnya 


    Dalam kesempatan itu juga dirinya berharap, setiap pegawai yang bertugas di Kejaksaan Negeri Prabumulih ini tidak hanya melaksanakan perintah-perintah Allah SWT, namun juga dapat bekerja dengan baik dan profesional, sehingga menjadi harapan masyarakat kota Prabumulih.


    "Yang jelas tidak hanya bekerja secara humanis dan adil, namun bekerjalah karena Allah SWT," pungkasnya (Heru)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini