• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H

    Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T08:00:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel – Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah / 2022 Masehi.


    Tahun ini Rutan Prabumulih menerima bantuan seekor sapi untuk Qurban dari PT. Fajar Basty Sejahtera. Bantuan ini secara simbolis diberikan ke pihak Rutan Prabumulih di hari Sabtu, tanggal 09 Juli 2022 kemarin.


    Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut digelar pada hari ini Selasa, (12/7) disaksikan secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan beserta jajaran bertempat di Area Brandgang.


    Dipastikan hewan qurban yang disembelih dalam kondisi sehat dan tidak cacat fisik artinya aman untuk dikonsumsi para pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih.


    Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Fajar Basty Sejahtera atas bantuan hewan qurban yang telah diberikan.


    “Saya mewakili Keluarga Besar Rutan Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada PT. Fajar Basty Sejahtera atas bantuan hewan qurban yang telah diberikan, semoga pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini mendapatkan ridho dari Allah SWT” Ujar Karutan.  

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini