• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaring Bibit Muda KNPI PALI Mengelar Turnamen U-12

    Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T09:02:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DutaSumsel -- Dalam rangka menjaring bibit-bibit pemain sepak bola di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), DPD KNPI PALI menggelar Turnamen sepak bola U-12.


    Turnamen sepak bola KNPI Cup U-12 ini bekerjasama dengan Dispora, KONI, PSSI, pemerintah setempat dan Karang Taruna.


    Terkhusus hari ini merupakan pembukaan turnamen yang berlangsung di Kecamatan Tanah Abang, Desa Tanah Abang Utara, tepatnya di lapangan Boden.(2/8/22). 


    Namun bukan hanya di Kecamatan Tanah Abang saja, DPD KNPI PALI di bantu oleh Pengurus Kecamatan, melaksanakan Turnamen secara bergantian di lima Kecamatan yaitu, Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Abab, Kecamatan Penukal, Kecamatan Penukal Utara dan Kecamatan Talang Ubi. 


    Turnamen di buka langsung oleh Camat Tanah Abang Adrian Ediso dalam hal ini diwakili oleh Sekcam dan didampingi oleh ketua DPD KNPI PALI Ferdinan Marcos, Perwakilan KONI, Dispora, Kades, ketua BPD, dan tokoh masyarakat.


    Pengurus KNPI Kecamatan Tanah Abang Randa mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan elemen pemerintah dan masyarakat yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan ini.


    "Kami mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya, semogah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan," ucapnya.


    Ia juga menjelaskan untuk pertandingan hari ada beberapa tim sepak bola U-12 yang akan bertanding.


    "Ada 17 tim yang akan bertanding hari ini, peserta berasal dari berbagai SD yag berada di Kecamatan Tanah Abang,untuk adik-adik yang akan bertanding tetap semangat jaga sportifitas, berikan hasil yang positif," jelasnya.


    Di tempat yang sama Ketua KNPI PALI Fardinan Marcos menyampaikan dalam mempersiapkan kegiatan merupakan berkat kerjasama yang baik.


    "Kami atas nama KNPI mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua elemen komponen yang sudah bahu membahu untuk mempersiapkan kegiatan ini juga sampai pada hari ini," ucapnya.


    Ferdinan berharap dalam segala kekurangan persiapan dan sebagainya ini tidak menyurutkan langkah dan semangat untuk kembali menggelorakan olahraga di Kecamatan Tanah Abang khususnya Kabupaten PALI pada umumnya.


    "Kami sudah melakukan riset bahwa semangat gelora olahraga di Tanah Abang ini luar biasa, semua lini olahraga bukan hanya sepak bola, hal ini terbukti dari antusias para dewan guru para menejer untuk mempersiapkan anak didiknya untuk sesempurna ini sebuah bentuk yang nyata, kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, sehingga nanti akan lahir bibit anak muda yang bertalenta," tandasnya.


    Sementara Sekcam Tanah Abang Darmawi mengatakan, menyambut dengan baik kegiatan turnamen sepak bola yang di pusatkan di Kecamatan Tanah Abang.


    "Kami sangat bahagia karena di pusat di Tanah Abang, karena kalau di luar Tanah Abang, otomatis para dewan guru repot dan harus mengeluarkan biaya dalam penjaringan mencari bibit untuk generasi-generasi penerus dalam olahraga ini, kami mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI PALI dan PK KNPI Kecamatan Tanah Abang," pungkasnya sembari membuka turnamen sepak bola KNPI Cup U-12.(ORI)


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini