• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Tahun Baru Islam Rika Novalina Sunggudi Sambangi Panti Asuhan

    Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T16:49:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel - Tahun baru bagi umat Islam yang jatuh pada 1 Muharram selalu dijadikan  momentum untuk berbagi dengan sesama umat muslim di seluruh dunia. Tak hanya dijadikan momen untuk bermuhasaba diri dan terus bersyukur, juga menjadi kesempatan untuk menebar kebaikan dan manfaat bagi sesama umat.


    Banyak cara yang dilakukan umat Nabi Muhammad Saw dalam menebar kebaikan dan manfaat dibulan baik ini, dari mulai bersedekah maupun menyantuni anak yatim. Bahkan mengusap kepala anak yatim di tahun baru lslam ini pun sudah menjadi kebiasaan.


    Untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1432 H, Calon Walikota Prabumulih Dr. Hj. Rika Novalina Sunggudi, SH. M.Kn di tengah padatnya jadwal kerja, tampak menyambangi beberapa Panti Asuhan yang tersebar di Kota Prabumulih. 


    Wanita yang biasa disapa Rika ini mengawali langkahnya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak panti dimulai dari Panti Asuhan Yayasan Wahdini di Kelurahan Sukajadi Kota Prabumulih. Rombongan Rika disambut langsung oleh Ketua Yayasan dan senyum sumringah para anak yatim.


    "Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbagi dengan sesama. Semoga bantuan yang sedikit ini dapat bermanfaat untuk membantu yayasan khususnya anak-anak. Jangan dilihat dari nilainya tetapi lihatlah dari keikhlasannya"ujar perempuan berkerudung itu.


    Pantauan di lapangan, Rika turut membagikan bantuan berupa beberapa karung beras dan mie instan. Tidak lupa Rika juga turut menyemangati anak panti untuk giat belajar meraih cita-cita yang di impikan.


    Ketua Yayasan Panti Asuhan Wahdini Jujuk Sukandi, S.Pd mengungkapkan rasa harunya atas kunjungan dan pemberian bantuan kepada yayasan yang dikelolanya. "Dengan bantuan yang diberikan kami haturkan Doa semoga rezeki Buk Rika Novalina semakin berlimpah dan mendapat keberkahan dan manfaat yang lebih besar dan apa yang dicita-citakan semoga terkabulkan"ujar Jujuk.



    Diketahui, usai dari Panti Asuhan Wahdini, Rombongan Rika Novalina juga menyambangi 2 panti asuhan lainnya di Kota Prabumulih. Seperti Panti Asuhan Riyadhatul Kholisin dan Panti Asuhan Aziziyah untuk menyalurkan bantuan beras dan mie instan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini